Wednesday 24 February 2016

MONSTER BARU TELAH LAHIR DI MWC 2016

16:53 Posted by david desaili No comments


Yee, akhirnya fans Xiaomi diseluruh dunia bisa senang, karena Xiaomi tepatnya hari ini (24/02/16), diajang MWC 2016 rsmi merilis "Monster" terbarunya ! Ya, apalagi kalau bukan Flagship Mi5.



Untuk Mi5, Xiaomi menyiapakan 2 varian yakni 128GB dan varian 32 GB. Untuk urusan Kamera ! Xiaomi mempersenjatai Mi5 dengan Kamera 16 megapiksel di bagian belakang, dan 5 megapiksel dibagian depan. Jadi kamu gak usah khawatir kalau Kamera Mi5 gak bisa diadu ama Kelurga Galaxy S7. Xiaomi juga telah menanamkan Fitur OIS di sensor kamera Mi5. jadi kamu gak usah khawatir kalau kamu lagi moto tapi tangan kamu gemeteran karena Nervous, kareana yang kamu foto adalah orang yang kamu taksir.


Yang bikin mencengankan lagi, Ternyata hasil tes antutu Mi5 lebih tinggi dibanding milik Samsung Galaxy S7 maupun LG G5. mungkin inilah yang dimaksud Vice President Hugo Bara dengan "Kecepatan yang sesungguhnya"


Tak hanya fitur kamera yang di upgrade oleh Xiaomi, kecepatan Internal Storage juga telah ditingkatkan ke angka 450 mb/s atau naik 87% dari pendahulunya. Dan di Mi5 Xiaomi telah memakai LPDDR4 bukan lagi LPDDR3 seperti pendahulunya. jadi jika dilihat dari segi ini, Mi5 sudah sejajar dengan Galaxy S7.


Dengan spek yang gahar seperti itu, banyak yang memprediksi harga Mi5 akan diatas angka 5 Jutaan, nyatanya ? Xiaomi tetaplah Xiaomi
untuk model 32 GB Xiaomi mematok harga sebesar ¥1999 atau sekitar Rp.4,1 jutaan dan yang kapasitas 128GB dibanderol ¥2699 atau sekitar Rp.5,5 Jutaan. 


Nampaknya Mi5 mempunyai postur body yang kece badai, dan juga akan tersedia dengan warna emas.



Jika diperhatikan, desain atau bentuk Mi5 agak mirip seperti Keluarga Sony Experia X maupun OnePlus X. So bagi kalian yang udah ngarep" ponsel ini, siapkan tabungan anda mulai sekarang, sehingga pas ponsel ini masuk ke indnesia anda bisa menjadi orang pertama yang membeli ponsel ini !







0 komentar: