Wednesday 24 February 2016

INILAH HARGA KELUARGA EXPERIA X DI PASAR EROPA

11:50 Posted by david desaili , No comments


Di ajang WMC 2016 Barcelona, salah satu perushaan teknologi terbesar dunia Sony, telah memperkenalkan tiga jagan terbarunya. untuk berita lebih lanjut bisa anda baca disini !

Pada kali ini, DD akan memberikan bocoran harga dari keluarga Experia X di pasar Eropa ! untuk catatan, harga ini hanya untuk Experia X dan juga Experia XA ! untuk Experia X Performance masih belum ada, karena Ponsel High-End dari keluarga Experia X masih belum dikutkan Pre-Order karena ponsel tersebut tidak kan diapsarkan di Jerman.

Sony Xperia X tersedia untuk pre-order dengan harga €599 atau sekitar Rp 8,8 juta, sedangkan Xperia XA dibanderol €299 atau sekitar Rp 4,4 juta.
Dengan banderol sekitar Rp 8,8 juta, Sony Xperia X menawarkan fitur berupa layar 5 inci dengan tingkat resolusi Full HD, prosesor 6-core Qualcomm Snapdragon 650, RAM 3GB, internal storage 32GB dengan dukungan slot microSD card berkapasitas hingga 200GB dan baterai 2630mAh. Sony Xperia X dilengkapi sensor sidik jari, kamera depan 13MP dan kamera belakang 23MP. Sony Xperia X berjalan pada Android Marshmallow.
Dengan banderol sekitar Rp 4,4 juta, Sony Xperia XA menawarkan fitur berupa layar 5 inci dengan tingkat resolusi HD, prosesor octa-core MediaTek MT6755 Helio P10, RAM 2GB, internal storage 16GB dengan dukungan slot microSD card berkapasitas hingga 200GB dan baterai 2300mAh. Sony Xperia XA dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Seperti Sony Xperia X, Xperia XA berjalan pada Android Marshmallow. Keduanya juga memiliki desain serupa dan Sony mengklaim keduanya mampu menawarkan battery life hingga 2 hari. (DD/AOS).

0 komentar: