Thursday 25 February 2016

LIKE BUTTON DI FACEBOOK BISA BERUBAH MENJADI TERTAWA HINGGA SEDIH

10:57 Posted by david desaili , No comments
Desas-Desus Facebook merubah tombol likenya, menjadi lebih atraktif rupanya, telah menjadi kenyataan. Dengan Fitur yang bernama Reactions, Tombol like di facebook, bisa berubah menjadi emoji, Love, Wow, HaHa, Sad atau Angry. Dengan fitur ini para pengguna Facebook dapat lebih menunjukan expresinya terhadap suatu postingan.

"Setiap hari orang datang ke Facebook untuk mengetahui keadaan seseorang, berbagi cerita, baik yang bermuatan canda, kesedihan, kebahagiaan atau suatu sikap kritis," tulis Product Manager Facebook, Sammi Krug seperti dilansir KompasTekno dari blog resminya, Kamis (25/2/2016).

Cara menggunakanya pun cukup mudah, jika anda memakai alikasi Facebook di Smartphone kamu, kamu cukup menahan Tombol Like sampai pilihan Reactionnya keluar. Jika kamu membuka Facebook dari peramban Dekstop, kamu hanya meletakan krusormu diatas tombol like, sampai pilihan Reaction keluar.

Kurg, juga menambahkan jika Facebook telah mendengarkan semua masukan dari semua pihak, sehingga mereka paham, seharusnya ada cara yang mudah untuk mengekspresikan ekxpresi sesorang terhadap suatu postingan di Facebook, dan akhirnya munculah fitur baru yang bernama Reaction.

Kurgm juga menceritakan, bahwa fitur ii sebenarnya telah lama sekali digodok oleh Facebook, namun baru sekarang Facebook melepasnya setelah satu tahun lamanya Facebook menggodok fitur ini.

Meskipun sudah dirilis, namun fitur ini, belum bisa dipakai oleh pengguna Facebook di seluruh dunia. Indonesia termasuknya. Jadi sbaiknya kita menunggu saja, sampai fitur ini datang. (DD/AOS)

sumber: kompas.com

0 komentar: