Friday 26 February 2016

SONY RESMI MENGGANTI KELUARGA EXPERIA Z DENGAN KELUARGA EXPERIA X

10:05 Posted by david desaili , No comments

Hi Sahabat AOS, Sony secara mengejutkan mengenalkan keluarga baru yakni Experia X dan sekaligus sebagai pengganti dai keluarga Experia z, di ajang MWC 2016 yang berlangsung awal pekan ini di Barcelona.

Bagi yang belum tau, keluarga Experia x Series ini beranggotakan Experia X Performance sebagai ponsel high-end di keluarga ini ! ada lagi Experia X yang menyandang kelas mid-range di kelas ini dan yang terakir yaitu Experia XA dengan fitur dibawah kedua saudaranya ! untuk lebih jelasnya kamu bisa artikel mengenai Experia X disini.

Mengenai penggusuran Keluarga Experia Z dengan Experia X ini, mulai diketahui, setelah Sony hanya memperkenalkan Experia X saja! dan akhirnya Sony pada hari ini angkat bicara mengenai penggusuran keluarga Experia Z.

"Lini Xperia Z telah mencapai titik kulminasinya, dan kini Sony hadir dengan Xperia X yang mewakili sebuah permulaan baru serta evolusi dari strategi produk perusahaan kami. Jika sebelumnya lini Xperia Z fokus dalam menghadirkan berbagai macam teknologi terbaik yang dimiliki Sony ke dalam sebuah smartphone, kini lini Xperia X lebih fokus pada upaya menghadirkan kualitas pengalaman pengguna khas Sony yang cerdas dan adaptif di bidang kamera, performa baterai, serta desain software maupun hardware."

Pernyataan tentang 'cerdas dan adaptif' kemungkinan merupakan istilah lunak dari upaya Sony untuk lebih fokus pada segmen kelas menengah, dan perilisan Xperia Z5 Premium yang menggunakan display UHD alias 4K tampaknya merupakan salam perpisahan Sony dari persaingan produk smartphone kelas premium.

0 komentar: