Monday 19 October 2015

PERBEDAAN XENON DAN LED FLASH

17:53 Posted by david desaili , , No comments

Kamera adalah Salat satu fitur yang gk boleh gk ada di Smartphone jaman sekarang, Buktinya banyak vendor yang berlomba membuat sensor kamera belasan pixel baal ada yang nyampek puluhan megapixel.

Tapi saat ini hamper tidak ada Vendor yang menggunakan Xenon Flash. Apa itu xenon flash dan apa keunggulanya dibanding led flash ?

Kali ini saya akan membahas kedua hal tersebut .

Kelebihan lampu kilat Xenon Flash adalah penerangan yang lebih baik dan unggul jika dibandingkan dengan jenis LED, sangat membantu ketika mengambil gambar kondisi dengan pencahayaan yang render tau snag render "LowLight" dan dapat “Menghentikan” gerakan, sementara juga dapat mencegah noise dan blur seminimal mungkin.
Kelemahan dari LED Flash dan Xenon Flash kebalikan diantara keduanya, sebagai kesimpulan untuk perangkat smartphone yang menggunakan kamera sentries akan lebih cocok memakai jenis Xenon flash karena tidak bentuk dan ukuran tidak memprioritaskan ketipisan smartphone dan tentunya kapasitas baterai yang lebih besar dan smartphone yang mengandalkan ketipisan perangkat tentunya lebih mantap menggunakan jenis LED flash kan tetapi semua ini masih tergantung dari produsen smartphone itu sendiri.
Sebagai bahan petimbangan pengguna kalau inggin menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik pada pencahayaan yang rendah ada baiknya membeli smartphone yang mempergunakan lampu kilat jetis Xenon.
GAMBAR DIKIRI MENGGUNAKAN LED FLASH ! FOTO KANAN MENGGUNAKAN XENON FLASH !
Bagaimana judah lebih paham ?


0 komentar: