Sunday 20 December 2015

NAGASARI, INIKAH NAMA ANDROID TERBARU !

10:20 Posted by david desaili 3 comments


Pagi, Sahabat AOS ! Udah tau kan kalok Juni 2016 Google akan ngeluncurin Android 6.1 ? Android 6.1 ini akan diberi kode Android N, Ntah apa kepanjanganya ? 

Kita sudah tau nama-nama Android itu dambil dari nama-nama hidangan Pgncuci Mulut, dan urut sesuai abjad ! Dimular dari Android Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan yang terbaru adalah Marshmallow.

Jika dilihat dari Nama Android diatas, maka dapat dipastikan Android terbaru akan memiliki nama makanan yang awalnya N ! Kalu dipikir sih makanan Yang pas buat Android N ini kayaknya makarna Khas Indonesia yakni NagaSari ! 

Jika kamu rasa hal itu gk bakal terwujud, maka kamu harus tau kabar bahwa Google akan melakukan Sayembara untuk Nama Android terbaru ini ! hal ini diucapkan langsung oleh CEO Google yakni Sundar Pichai saat berkunjung Ke India ! So, jika masyarakat Indonesia bersatu untuk melakukan Voting ini ! Maka tak mustahil "Nagasari" akan menjadi nama dari Android terbaru !

3 komentar:

Rizky said...

keren, nagasari jadi nama android versi terbaru :D

motivasiharini said...

hmm......belum tentu juga....

Unknown said...

moga-moga aja Gan