Sunday 20 December 2015

ANDROID KEDUA BLACKBERRY BAKAL LEBIH MURAH !

10:56 Posted by david desaili No comments


Blackberry, sepertinya cukup sukses dengan Smartphone Android Pertamanya, Dengan kesuksesan ini, Blackberry telah menyiapkan Sekuel kedua Smartphone Androidnya, bahkan beberapa waktu lalau muncul bocoran gambar tentang Blackberry Vienna atau penerus Priv.

Melihat Respon pasar yang sangat antusias, Blackberrypun tak ragu untuk merilis Sekuel Priv ! Banyak yang menduga Sekuel Priv ini akan masuk pada segmen Hight-End, Namun CEO Blackberry telah mengonfirmasi bahwa Penerus Priv ini akan masuk ke segmen Mid-Range.

Pihak Blackberry sendiri menyadari jika harga Priv tak sesuai dengan apa yang mereka berikan ! Jadi untuk penerus Priv ini, Blackberry akan memberikan harga yang lebih ramah dikantong ! Meskipun ramah dikantong namun Spesifikasinya tetap High-End kok !

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini Chen pun mengungkapkan mengenai smartphone Android baru. "Tergantung pada Priv. Tiga atau empat bulan ke depan akan memberitahu kami apakah ini adalah strategi yang bagus. Jika diterima baik di pasar dan ada peluang yang baik, maka kami masih akan fokus ke high-end, mungkin lebih dekat ke mid-range, hadir pada tahun 2016," ungkap Chen.


0 komentar: