Friday 6 November 2015

LG SIAPKAN PONSEL BERTEKNOLOGI WIRRERES CHARGING

16:47 Posted by david desaili No comments

LG dikabarkan akan merilis ponsel andalan terbarunya di tahun 2015 ini. Kabrnya Ponsel terbaru LG ini mempunyai model yang tidak berbeda jauh dengan LG G4. Dan kini tengah dalam proses permohonan sertifikasi di badan FCC, Amerika Serikat.



Seperti dikutip AOS dari Phonearena, beberapa waktu lalu, ponsel teranyar LG disebut bakal dibekali fitur wireless charging. Sayangnya belum diketahui lebih banyak informasi tentang spesifikasi maupun fitur lain yang bakal diusungnya.
Namun, kemungkinan ponsel baru tersebut bakal lebih canggih dari LG G4 yang ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 808 dan didukung RAM 3GB. Selain itu, dibekali kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP.
Memori internal 32GB yang bisa diekspansi melalui microSD. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop. Hadir dengan layar 5.5-inch 1440 x 2560 pixels dengan densitas piksel 538 ppi. Selain itu, layarnya dilapisi anti-gores Corning Gorilla Glass 3.
Kemungkinan ponsel terbaru LG akan memakai prosesor Snapdragon 810/820 dan RAM 4GB serta kamera utama 20 MP seperti yang akan digunakan oleh Galaxy S7.

So, Nantikan perkembangan berita ini, hanya di AOS !




0 komentar: