Friday 27 November 2015

MUNCUL DI ANTUTU GALAXY A9 MUNCUL DENGAN SNAPDRAGON 620 DAN LAYAR FULL HD

11:45 Posted by david desaili No comments

Samsung dikabarkan sedang melakukan perombakan besar-besaran pada portfolio smartphone-smartphone Android mereka. Untuk tahun 2016 mendatang, tampaknya bakal ada tiga seri terbaru dari Galaxy A, yaitu Galaxy A3X, Galaxy A5X, serta Galaxy A7X.
Bergerak lebih maju sedikit, maka Anda akan menemukan sebuah perangkat baru lainnya yang akan diberi nama Samsung Galaxy A9. Secara spesifikasi, perangkat ini dirumorkan bakal memiliki layar Full HD Super AMOLED 5,5-inci dan kabarnya telah mampir juga ke dapur uji coba milik AnTuTu. Galaxy A9 ini kemungkinan adalah perangkat sub-premium, yang bukan sebagai smartphone flagship, tetapi memiliki status yang tidak terlalu jauh dari sana.
Melalui tes benchmark tersebut kita mengetahui bahwa Galaxy A9, dengan nomor model SM-A9000 ini bakal dilengkapi dengan chip Snapdragon 620, plus GPU Adreno 510. Terdapat pula RAM 3 GB dan memori internal 32 GB untuk memastikan bahwa sistem operasi Android 5.1.1 yang dimilikinya bisa berjalan dengan mulus tanpa hambatan.
GeekBench tidak menyebutkan spesifikasi kamera yang dimiliki oleh Galaxy A9 ini, tetapi ada kemungkinan bahwa perangkat tersebut bakal memiliki kamera 16 MP di bagian belakang, serta 8 MP untuk kebutuhan selfie dan video chat.

0 komentar: