Friday 27 November 2015

NOKIA C1 AKAN HADIR DALAM DUA MODEL, ANDROID DAN WINDOWS MOBILE 10

11:39 Posted by david desaili No comments

Nokia C1 yang digadang-gadang sebagai debut Nokia kemabli ke pasar Smartphone, setelah sebelumnya Nokia menjual divisi Mobilenya ke Microsoft. Jika dilihat model Nokia C1 ini meiliki cirri yang sama dengan ponsel keluaran Meizu, Tapi yang tak klaag menarik lagi, di gambar itu juga terlihat Nokia C1 akan drilis dengan dua macam seri.

Sampai saat ini Nokia C1 dikabarkan hanya menggunakan Android sebagai OSnya, Namun dibocoran gambar terbaru ini, Terlihat bahwa C1 juga berjalan dengan OS Windows 10 Mobile. Dan dari sinilah muncul dugaan bhwa Nokia kelak akan merilis C1 ini dalam 2 versi.

Tidak ada informasi baru mengenai spesifikasi yang diusung Nokia C1. Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Nokia C1 memiliki layar 5 inci dengan tingkat resolusi HD (720 x 1280p), chip Intel Atom, RAM 2GB dan internal storage 32GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, Nokia C1 dilaporkan memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Lantas, kapan Nokia C1 bakal diungkap secara resmi?
Nokia C1 dilaporkan bakal diproduksi oleh Foxconn dan diluncurkan pada akhir 2016. Jika Anda lupa, Rajeev Suri selaku CEO Nokia pada bulan Juli lalu pernah menyatakan bahwa Nokia bakal meluncurkan smartphone baru pada akhir 2016. Hal tersebut terkait kontrak perjanjian dengan Microsoft urusan smartphone, yang baru habis pada akhir 2016. Jadi Anda bisa berharap Nokia C1 bakal rilis pada akhir 2016.

0 komentar: