Friday 27 November 2015

KONSEP iPHONE 7 YANG TERINSPIRASI OLEH BLACKBERRY PRIV

11:54 Posted by david desaili , No comments

Setiap Pencinta Smartphone pasti punya konsep tersendiri untuk Ponsel Favorite mereka ! Dan kini semakin banyak desainer yang mengunggah konsep Smartphone buatanya di dénia Maya, Smartphone favorite yang kerap débuta konsepnya adalah iPhone 7.

Setelah iPhone 6s dirilis sekitar dua bulan lalu, tampaknya semua orang mulai move-on dan menatap masa depan bersama iPhone 7. Sementara belum ada gambaran yang jelas mengenai rupa dari iPhone tersebut, para seniman modern mulai menunjukkan kemampuan mereka dengan mereka-reka, apa yang sepantasnya diberikan Apple pada perangkat tersebut.
Tim desainer yang tergabung dalam Curved Labs baru-baru ini memamerkan konsep mereka tentang iPhone 7. Menariknya, mereka lebih suka memanggil perangkat ini dengan nama 6k. Salah satu fakta yang menarik dari konsep ini adalah inspirasi yang mereka dapatkan, bukan dari perangkat Android, melainkan BlackBerry Priv yang memiliki keyboard slide-out.

Tentu saja ini adalah hal yang menarik. BlackBerry dikebal sebagai perusahaan yang berjuang keras menghadapi ancaman gulung tikar. Bahkan, sang CEO, John Chen, telah mengingatkan bahwa smartphone BlackBerry tidak akan lagi ditemui di pasaran kecuali Priv bisa terjual lebih dari 5 juta unit. Mengambil inspirasi dari sosok yang sedang kesulitan mungkin adalah salah satu keunikan dari desain Curved Labs ini.
Terlepas daripada itu, konsek iPhone 7 dengan keyboard slide-out ini terlihat cantik dan menarik. Tidak bisa dibayangkan, bagaimana rasanya sebuah iPhone memiliki keyboard QWERTY fisik hingga muncul konsep ini. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar: