Saturday 31 October 2015

ONEPLUS RILIS APLIKASI FOTO UNIK UNTUK IOS DAN ANDROID

15:24 Posted by david desaili , , No comments


Selain terjun di pasar Smartphone, StartUP Oneplus juga terjun dalam pasar Aplikasi Smartphone tepatnya di kategori Fotografi.

Oneplus telah secara resmi memperkenalkan Aplikasi yang bernama OnePlus Reflexion, aplikasi yang dirancang untuk mengambil dua foto dan menggabungkannya dalam sebuah pola unik.
Aplikasi yang sangat mudah digunakan ini, akan menyatukan dua foto yang diambil dari kamera depan dan belakang menjadi sebuah foto refleksi. Tentu saja, aplikasi juga menyertakan opsi social sharing untuk memudahkan pengguna berbagi kreasi dengan teman-teman mereka.
Cukup menarik, meski seharusnya fitur ini menjadi satu kesatuan dengan kamera, bukan aplikasi stand-alone. Namun yang membuat Reflexion menjadi menarik karena aplikasi bekerja secara cross-platform, bisa digunakan untuk iOS maupun Android, jadi tak perlu memiliki perangkat OnePlus dulu untuk bisa menggunakannya.
OnePlus Reflexion saat ini sudah tersedia untuk didownload secara cuma-cuma alias gratis di Google Play Store dan Apple App Store akan menyusul. Tertarik untuk mexncobanya? Liat video dibawah ini untuk lebih jelasnya !

0 komentar: