Saturday 31 October 2015

LEBIH DEKAT DENGAN ONEPLUS X

20:08 Posted by david desaili No comments

Kegagalan Oneplus 2 si "FlagShip Killer" untuk mask pasar Indonesia, Kekecewaan Fans Oneplus segura terbayar Karena pihak OnePlus berjanji akan memboyong seri OnePlus X bagi konsumen di Indonesia.

Sebagai Bukti keseriusanya Oneplus memberikan kesempatan yang terbatas untuk lebih dekat dengan OnePlus 2. Dibawah adalah Foto-foto Hands Onsnya.



Design
Dengan konsep “powerfully beautiful”, Harus kita akui Tampilan OnePlus X memang sangat terlihat Elegan meskipun sekilas mirip denagn desain iPhone tepatnya Generasi ke 4 iPhone. Oneplus X terzeria dua versi Versi Onyx terbuat dari Kaca Hitam, Dan Versi Keramik yang terbuat dari keramik dan terbatas.


Ketika diteliti lebih dalam, Smartphone ini punya bodi tipis dan naaman untuk digenggam. Meskipun nyaman untuk digenggam kita juga harus masih berhati-hati karena Bagian belakan Ponsel ini memberikan tekstur yang licin.


Layar
Smartphone ini dibekali layar beresolusi 1080p Active Matrix OLED dengan kepadatan layar 441 ppi (pixel per inch) yang sangat responsif. Layarnya sendiri memiliki garis tengah mencapai 5 inci. Sebagai tambahan, layarnya dibekali pelindung Corning Gorilla Glass 3
Kamera
Selain memiliki tampilan yang menarik, OnePlus X juga memiliki kamera yang cukup bagus. Saat diuji kamera tersebut dapat menghasilkan foto dengan kualitas warna yang tajam. Secara detail, fasilitas imaging di ponsel ini dipersenjatai kamera depan 8 Megapiksel (MP) dan kamera depan 13 MP dengan apperture f/2.2.
Dapur pacu dan OS
Beralih ke sektor dapur pacu. Untuk menopang kinerjanya, OnePlus X dibekali komposisi dapur pacu yang cukup bertenaga. Di dalam bodi OnePlus X sudah tertanam prosesor quad core 2,3 Ghz dengan chipset Snapdragon 801. Prosesor tersebut mendapat tandem memori RAM 3GB. Sedangkan platformnya sendiri, OnePlus X bekerja dengan sistem operasi Oxygen OS.
Baterai
OnePlus X dibekali teknologi dual GSM, dimana salah satunya bisa bekerja di Jaringan LTE. Untuk menopang kerja ponsel dua kartu ini, sudah tertanam baterai tipe Li-Po dengan kapasitas 2.525 mAh.
Untuk saat ini, OnePlus X belum tersedia di Indonesia. Namun, pihak OnePlus Indonesia mengusahakan OnePlus X agar bisa datang ke Indonesia pada Desember nanti. Ponsel teranyar OnePlus ini akan dilego pada kisaran Rp3.999.000.


0 komentar: