Saturday 31 October 2015

NIH VIDEO UNBOXING BLACKBERRY PRIV, YUK LIHAT APA AJA YANG ADA DI DALAM BOX-NYA ?

14:41 Posted by david desaili No comments

Laci-lagi beret kali ini berita datang lagi dari "BLACKBERRY", Retailer asal Inggris yakni Carphone Warehouse. Carphone Warehouse berbagi tentang apa yang ada di dalam Dus Blackberry Priv.

Anda bisa lihat Videonya dibawah Artikel ini ! Untuk bocoran di dalam boks tersebut terdapat Quick Start Guide bagi mereka yang telah membeli BlackBerry Priv dan tidak ingin membaca instruksi manual secara panjang lebar.
Kemudian, di dalam kotak Priv tersebut juga ada sebuah alat yang berfungsi untuk membuka tray untuk memasukkan kartu SIM. Terlihat pula adanya headphone dari perangkat, sebuah kabel USB untuk memindahkan data serta mengisi ulang baterai berkapasitas 3410 mAh.
Saat perangkat Priv pertama kali dinyalakan, mungkin Anda akan merasa sedikit aneh, melihat logo Blackberry ditemani oleh logo Android yang posisinya tepat di bawahnya. Baik keyboard virtual maupun fisik terlihat jelas dalam video tersebut. Sebagai informasi tambahan, keyboard QWERTY fisik tersebut sama dengan keyboard yang Anda temukan pada BlackBerry Passport, yang berarti bahwa Priv juga bisa menggunakannya sebagai trackpad.

Apakah anda tertari memiliki Gadget paling ditunggu saat ini ? Jika ya, Siapkan saja Uang 9-14 JT untuk memilikinya ! John Chen juga pernah berkata Jika Priv adalah Produk terahkir dari perusahaanya jika Priv tak mampu terjual 5 JUTA UNIT.


0 komentar: