Saturday 7 November 2015

KUPAS TUNTAS ZENFONE 2 LASER (ZE500KG) PENANTANG BARU DIPASAR KELAS MENENGAH

20:37 Posted by david desaili No comments



Hai Sahabat AOS ! Dirumah aja nih ye ? Oke sekarang saya akan membagikan berita yang menarik dan patut anda baca !

Berita kali ini datang dari Salah satu Vendor besar yakni Asus. Kita semua tahu bahwa Asus punya Produkt baru yakni Zenfone 2, Tapi sayangnya Zenfone 2 menyasar pada pasar High-End. Dan kini Asus baru merilis Ponsel terbarunya yakni Zenfone 2 Laser (ZE500KG).


Smartphone yang satu ini dikhususkan dirilis untuk meramaikan pasar Smartphone menengah yang disi beberapa Produk dari Vendor besar lainya.


Zenfone 2 Laser(ZE500KG) ini dibekali Asus dengan sederet fitur kelas atas. Penasaran apa aja fitur yang dibawa Zenfone 2 Laser ini ? Yuk simak ulasan berikut ini !


DESAIN 




Asus Zenfone 2 Laser(ZE500KG) ini Mempunyai design yang Elegan,Minimalis,Dan Mewah. Karena Ponsel ini memiliki Ketebalan yang bisa dibilang sangat Tipis. Hal ini dikarenakan Pihak Asus memindahkan Tombol Volume dan rana kebagian belakang dari Smartphone ini. Asus mengeklaim hal ini mampu mengurangi ketebalan Zenfone 2 Laser sampai 3.5mm. 


 
Design yang Elegant dari Zenfone 2 Laser (ZE500KG)










 ini juga mendapat penghargaan dari iF Design Award 2015. Dan hal ini menjadi nilai tambah bagi Zenfone 2 Laser ini

PERFORMA DAN BATTERY

Beralih kesektor Processor Asus Zenfone 2 Laser(ZE500KG) ini ditenagai oleh Chip dari Qualcomm, Yakni Snapdragon™ 410,processor ini sudah berjalan pada Arsitektur 64 Bit. Professor ini telah dirancang agar konsumsi days yang digunakan efesien namun tetap berjalan dengan maksimal. 

Untuk  pengolahan graphic Asus mempercayakan kepada GPU 450MHz

Adreno 306, Untuk masalah RAM Smartphone ini juga telah dibekali RAM 2GB, Jadi kamu tak perlu khawatir akan kelancaran Smartphone ini. 
Dari system Operasi, Smartphone ini sudah dibekali dengan Android Lolipop 64 Bit. Untuk urusan sumber daya, Smartphone ini dilengkapi dengan battery berkapasitas 2070 mAh, Saya kira ini sudah cukup untuk sekedar maen COC dan Chatingan 😀

LAYAR


Untuk urusan layar, Smartphone ini juga dibekali Layar yang cukup lebar yakni 5" dengan resiolusi HD. ZenFone 2 Laser (ZE500KG) juga dilengkapi layar berteknologi IPS yang beresolusi HD atau 1280x720 HD dan menawarkan sudut pandang sampai 178-derajat. Dengan kerapatan piksel mencapai 294 ppi. Dan jangan khawatir Layar Zenfone 2 Laser ini juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Versi 4, jadi kamu gk perlu khawatir lagi jika layar ponsel akan tergores atau mudah pecah jika terjatuh. Layar Asus Zenfone 2 Laser juga dilengkapi teknologi ASUS Glove Touch , sehingga mampu merespon terhadap setiap sentuhan swipe dan gestur, bahkan ketika Anda menggunakan sarung tangan.


KONEKTIVITAS, NAVIGATION, AND SENSOR




Untuk masalah Konetivitas Zenfone 2 Laser(ZE500KG) ini gak usah di remehkan lagi. Karena Asus telah melenkapi Zenone 2 Laser ini dengan WLAN 802.11 b/g/nUSB 2.0, Bluetooth V4.0+EDR +A2DP, Dual Micro SIM card, SIM1 Support2G/3G, SIM2 Support2G/3G, dan, Dual SIM Dual Stand By

Untuk urusan NAVIGATION Zenfone 2 Laser(ZE500KG) ini dilngkapi denagn GPS, GLONASS & AGPS.

Untuk sensor,Smartphone ini sudah dilengkapi dengan 3 sensor yakni : Accelerator/E-Compass/Ambient Light Sensor/Hall Sensor.

KAMERA DAN AUDIO



Untuk urusan kamera Asus tidak main-main dengan Teknologi yang ada di Zenfone 2 Laser. Asus membenamkan kamera 8 MP dengan teknologi PixelMaster dan juga bukaan lensa sebesar f/2.0, Memungkinkan anda megambil Foto beresolusi tinggi tanpa jeda rana. Zenfone 2 Laser ini dikatakan oleh Asus punya Teknologi Mode Low Light terbaik di pasar Smartphone saat ini. Hal ini dikarenakan Asus memanfaatkan teknologi penggabung pixel untuk mengambil gambar yang 400% lebih terang saat malam atau di tempat minim cahaya, tanpa bantuan lampu kilat. Mode Backlight (Super HDR) memungkinkan Anda mendapat gambar dengan area bayangan yang terang saat terik matahari dan mode Super Resolution siap mengambil gambar dengan detil tinggi di resolusi sampai 32MP!

See What Others Can’t see

KAMERA DEPAN



Kamera depan Asus Zenfone 2 Laser ini bisa dikatakan memanjakan pencinta foto Selfie, Kenapa ? Karena Pihak Asus melengkapi kamera Depan Asus Zenone 2 Laser ini dengan Kamera Beresolusi 5MP, dengan bukaan Lensa/Aperture Lensa F/2.0, dan juga dengan pengambilan sudut sebesar 85 derajat.

AUTOFOKUS


Sesuai dengan namanya yakni Zenfone 2 Laser(ZE500KG) Smartphone yang satu ini punya Auto Fokus denagan Teknologi laser yang berfungsi agar dapat mengambil gambar lebih jernih. Ato Fokus Laser di ZenFone 2 Laser mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya - dan menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.2 detik, terutama di kondisi minim cahaya. Otofokus laser juga bisa mempercepepat proses foto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret objek yang lebih jauh.

HASIL JEPRETAN ZENFONE 2 LASER(ZE500KG)


AUDIO



Untuk Kualitas AUDIO, Zenfone 2 Laser(ZE500KG) gak usah diremehin lagi deh. senapa ? Karena Audio pada Zenfone 2 Laser 9ZE500KG) ini debut oleh sang ahli yakni Sonic Master. 

Zenfone 2 Laser juga dilengkapai dengan Aplikasi Audio yakni ASUS AudioWizard. Aplikasi ini akan menghadirkan pengalaman Audio menaraik untuk berbagi kegiatan, Sperti Movie Mode, Gaming Mode, Keynote Mode, Music Mode dan Smart Mode. Mungkin Aplikasi ini cocok bagi kamu yang suka main game "Piaono Tiles".




Smartphone ini Dijual Seharga Rp. 1.849.000

CATATAN :


  1. Smartphone ini dibalut dengan User Interface milik ASUS yakni ZEN UI yang berjalan diatas Android Lolipop.

  2.Smartphone ini memiliki aksesoris yang dijual secara terpisah         seperti  ZenFone View Flip Cover dengan akses ke 7 fungsi ZenUI™
(terima telepon, balas pesan, lampu senter, cuaca, pengaturan, kamera instan, what's next / lihat jadwal).
  
  3.ZENFONE 2 LASER TERSEDIA DALAM 5 BALUTAN WARNA CANTIK YAKNI 
    Pure Black, Ceramic White, Glamour Red, Hairline Gold, Hairline Silver  
Jadi gimana menurut anda ? Apakah anda ingin membeli Smartphone baru ini ? Untuk info lebih lancet bisa anda kunjungi disini !
Skein dari saya, Selamat Malam Minggu Guys.



0 komentar: