Thursday 24 September 2015

PEBBLE DENGAN DESAIN BUNDAR

11:25 Posted by david desaili No comments

Tepat seperti yang muncul dalam rumor tiga hari lalu, Pebble benar-benar mengumumkan varian baru smartwatch miliknya. Disebut sebagai Pebble Time Round, ini adalah jam tangan pintar Pebble yang mengusung desain berbeda dari produk Pebble sebelumnya, yakni menggunakan display bundar.
Pebble masih menggunakan e-paper display untuk jam tangan barunya, sama seperti Pebble versi kotak. Smartwatch ini bisa Anda pakai bersama iPhone ataupun Android smartphone sehingga penggunaan ponsel lebih maksimal. Menerima notifikasi, pesan teks, panggilan telepon ataupun mengontrol musik, semua bisa langsung dilihat di layar Pebble smartwatch.
Berikut adalah fitur dari smartwatch baru Pebble Time Round:
- Ketipisannya mencapai 7,5mm dengan berat hanya 28 gram, sekaligus menjadikan Pebble Time Round sebagai smartwatch tertipis dan teringan di dunia.
- Tersedia berbagai model dan ukuran band (tali gelang) dan warna bezel. Band tersedia dalam ukuran 20mm dan 14mm sementara bezel display terseida dalam beberapa warna, yakni hitam, silver dan Rose Gold (khusus untuk model band 14mm band).
- Band terbuat dari bahan kulit sementara bahan logam akan tersedia menjelang akhir tahun 2015.
- Pebble Time Round memiliki baterai yang bisa bertahan seharian, charging bisa dilakukan dengancepat, (hanya 15 menit dan siap dipakai), dan dilengkapi lapisan yang bisa melindungi saat musim hujan.

Harga termurah Pebble Time Round adalah $249. Anda bisa memesan langsung di Pebble.com ataupun melalui Best Buy, Target and Amazon.

0 komentar: