Saturday 4 July 2015

List Tweak Favourite Saya !!!!!!

20:30 Posted by david desaili No comments


Kali ini saya akan membagikan Tweak Favourite saya untuk pembaca blog ini.Langsung saja ke Tweaknya



  • tweak is now updated to version 0.9984

  • Android Lock XT "Tweak ini berfungsi untuk memodifikasi pattern unlock iDevice Kita menyerupai pattern unlock hp android"

  • Springsound "Tweak ini memberikan fitur suara saat iDevice kita Respring atau Reboot,Tweak ini persis dengan "BootSound".

  • Lockinfo 8 "Twek ini berguna untuk mengedit tampilan lockscreen iDevice agan mirip seperti tampilan notification center tweak ini dihargai $1.99"


  • AppHead "Tweak ini adalah tweak tervavorite saya karena tweak ini memberikan icon App yang sedang berjalan tweak ini dihargai $4.99"



Sekian Dari Saya !!!,Semoga Tulisan ini bermanfaat.

0 komentar: