Thursday 9 July 2015

5 New Tweak on My Phone part 1

21:17 Posted by david desaili No comments

Malam ini saya akan membagikan 5 new tweak yang tealah terinstal di iDevice saya!

20 Themes for Alkaline Sudah Jelas dari namanya Tweak ini adalah addon untuk Alkaline 

tweak ini bisa di download langsung dari repo "http://alsha-3r.myrepospace.com/"

3DSwitcher

Tweak ini berfungsi untuk memodifikasi tampilan app switcher kita menjadi 3D

Action Menu & Action Menu Plus Pack

Tweak ini sangat berguna untuk anda yang ingin cara cepat untuk melakukan sesuatu dari action menu
Tweak ini dapat di download gratis dari pirated repo yang telah saya sebarkan atau melalui Cydown 


AirBlue Sharing 

Adalah salah satu tweak terfavorite saya,Tweak ini berfungsi untuk transfer data via Bluetooth yang selama ini tidak bisa dilakukan oleh iDevice.
Tweak ini Bisa di download melalui repo.xarold.com 


Andrios

Tweak ini termasuk tweak favorite saya karena tweak ini bisa merubah tampilan iOS menjadi mirip seperti Android KitKat

Oke Sekian dari saya malam ini !

0 komentar: