Wednesday 24 February 2016

WIRELESS CHARGING AKAN TERLIHAT KUNO JIKA PONSEL BERTEKNOLOGI INI RESMI DIRILIS

10:45 Posted by david desaili No comments

Kamu udah tau kan ama Teknologi wireless charging ? Jika dilihat teknologi pengisian nirkabel ini bisa dibilang masih seumuran jagung ! Namun Teknologi itu akan terlihat kuno, jika Teknologi ini diluncurkan ke pasar.

Diajang MWC 2016 di Barcelona Spanyol, Kyocera perusahaan teknologi asal negeri sakura (Jepang) memperkenalkan Prototype ponsel terbarunya ang telah mengalami peningkatan dari edisi tahun kemarin.
Bagi yang belum tau Kyocera, sangta sering merilis ponsel dengan fitur yang belum pernah dijumpai di Ponsel lainya. Seperti Ponsel utuk Ibu Rumah Tangga. yang punya ketahanan yang luar biasa, yakni tahan dengan air sabun maupun goresan.

Di MWC2016, Kyocera kembali memperkenalkan pototype ponsel terbarunya dengan inovasi pengisian battery yang lain dari pada yang lain. Prototype Ponsel dengan ukuran 5 inch itu, kyocera membenamkan teknologi pengisian battery menggunakan panas sinar matahari, (pengisian Solar Panel). Dalam proyek ini, Kyocera bekerjasama dengan SunPartner Technologies.


Jika ponsel ini, resmi dirilis dan dipasarkan, nampaknya ponsel ini akan mempecundangi Teknologi Wireless Charging yang saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan.

0 komentar: