Tuesday 23 February 2016

SONY LAHIRKAN 3 JAGONYA DI NEGERI MATADOR

10:20 Posted by david desaili , No comments

Sony, setelah sempat dikabarkan akan menutup divisi ponselnya, ternyata Sony masih tetap memperkenalkan jagoanya di Spanyol, tak main-main, Sony langsung memamerkan 3 Jagoanya sekaligus. 



Ketiga Jagoan Sony ini diantara lain adalah : Experia X Peformance, Experia X, dan yang terahkir adalah Experia XA.

Experia X


Experia X disini merupakan ponsel kelas menengah di keluarga Experia X dengan sepesifikasi sebagai berikut. Layar beresolusi 1080 dan berukuran 5' Procsesor Snapdragon 650, Kamera belakang 23 megapiksel dan kamera depan 13 megapixel,Ram 3GB dan media penyimpanan 32GB / 64GB, dan juga di dukung fitur Pemindai sidik jari.


Experia XA


Experia XA, adalah varian termurah dari kelurga Experia X, Smartphone ini disokong oleh SoC Mediatek MT6755, dengan Ram 2GB, battery 2.300mAh, 16GB internal Storage, dan Kamera 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 8 megapikasel untuk kamera depan.

Experia X Performance


Experia X Performance adalah Smartphone High-End dari keluarga Experia X, Ponsel ini memiliki deretan spesifikasi yang paling mumpuni di tahun ini, mulai dai SoC Snapdragon 820, RAM 3 GB dan media penyimpanan 32GB dan didukung slot micro-SD serta tidak lupa hadirnya Fitur Pemindai sidik jari yang ada pada sisi ponsel.

Yang mebuat ponsel ini lebih wow lagi adalah sensor Kameranya. Sensor Kamera Smartphone ini beresolusi 23 megapiksel yang dilengkapi oleh teknologi Predictive Hybrid, yang langsung di kembangkan oleh Divisi Kamera Alpha milik sony. 

Teknologi Predictive Hybrid memungkinkan Anda memilih objek foto dan sistem akan memprediksi pergerakan objek. Menggunakan cara seperti ini, diharapkan hasil foto yang blur akan berkurang.

Untuk menunjang semua fitur itu, Sony melengkapi Sony experia X Performance ini dengan battery 2.700 mAh.

Untuk harga masing-masing perangkat, DD masih belum tau, namun Sony berjani Keluarga Experia X akan tersedia di pasar di pertengahan tahun ini.

0 komentar: