Tuesday 23 February 2016

CYANOGEN PUNYA FITUR YANG PERNAH 'DIHARAMKAN'

09:43 Posted by david desaili No comments


Ajang MWC 2016 Di Barcelona, nampaknya juga dimanfaatkan oleh Custom ROM Sejuta Umat (Cyanogen) untuk memperkenalkan Platform terbarunya. Platform terbaru dari Cyanogen ini, memberi nilai tambah yang cukup signifikan ketimbang produk Android yang kini di pasaran.

Seperti yang diungkapkan oleh Cyanogen, Platform Modifikasi ini memiliki nilai lebih dari sekedar aplikassi bisasa. Karena Platform ini memungkinkan, lebih banyak lagi aplikasi yang bisa terintegrasi dengan ponsel. Sebagai contohnya anda bisa mengaktifkan Cortana dengan mengucapkan perintah "Hei Cortana" seperti yang ada di ponsel berbasis Windows Mobile.

Platform ini menyediakan sejumlah sistem API pada pihak developer pilihan para produsen sebagai bagian dari sebuah kelompok Platform Development Kit (PDK) yang menyertakan berbagai macam bagian untuk melakukan integrasi mendalam bagi aplikasi maupun layanan. Microsoft selaku salah satu rekanan awal Cyanogen kini telah meluncurkan sejumlah integrasi penting bagi aplikasi khas mereka seperti Cortana, Skype, OneNote, dan Hyperlapse, yang dulu bakal tak mungkin dijalankan di ponsel Android standar.

Selain microsoft, Cyanogen juga bermitra dengan Instagram dan juga twitter untuk menghadirkan Postingan terbaru atau terpopuler dari kedua perusahaan ini !


Cyanogen juga berencana menampilkan brand dari "MOD READY" ke bodi layar, dan juga di Layar Smartphone saat Smartphone melakukan Booting.

So kita tunggu saja Mod Ready by Cyanogen ini !



0 komentar: