Wednesday 2 December 2015

MULAI BESOK, XIAOMI MI4 BISA BERUBAH JADI WINDOWS 10 MOBILE

06:37 Posted by david desaili No comments

Sekitar Bulan Maret lalu, Microsoft membuât kejutan yakni Mengumumkan pemilik Xiaomi MI4 dapat mengunduh Windows 10 Mobile Technical Priview ! Ini menjadi jawaban pertemuan rahasia antara kedua Bos perusahaan ini ! Stay Nadela (Microsoft dan Lei Jun (Xiaomi).

Jika selma ini bagi kamu Pengguna MI4 yang tak sabar dengan ROM Windows 10 , maka ini adalah kabar gembira untukmu ! Karena Hari ini pendiri sekaligus salah satu Bos Xiaomi "Lin Bin" leWat akun Weibonya menginformasikan bahwa Windows 10 untuk Xiaomi Mi4 Siap dirilis Esok hari (3/12). Xiaomi Mi 4 saat ini tercatat sebagai salah satu produk terlaris di Tiongkok, dan tawaran untuk bisa menjajal Windows 10 versi Preview secara gratis diharapkan bisa mendongkrak pangsa pasar OS baru Microsoft di negara dengan populasi penduduk tertinggi tersebut.

Masih belum jelas apakah perilisan ROM Windows 10 ini cuma berlaku untuk Mi 4 saja, atau juga berlaku untuk tablet Mi Pad 2 yang sebelumnya telah dipastikan juga bakal bisa mengunduh ROM serupa. Untuk sementara Xiaomi telah memastikan bahwa kedua perangkat tadi bakal memiliki akses untuk mengunduh Windows 10, namun kini muncul kabar kalau nantinya ROM Windows 10 juga bakal bisa diunduh oleh para pengguna phablet Mi Note Pro.

0 komentar: