Thursday 3 December 2015

AKHIRNYA ASUS RILIS ZENFONE ZOOM HARGA MULAI 5,9 JUTAAN

07:30 Posted by david desaili No comments


Masih ingat dengan janji Asus untuk merilis ZenFone Zoom setelah diperkenalkan sekitar setahun lalu? Disusul kemudian kemunculannya di TENAA sekitar pertengahan November. Hal tersebut menjadi kenyataan dengan diresmikannya penjualan smartphone yang dibuat khusus untuk para pecinta fotografi ini, setidaknya untuk negara Taiwan terlebih dahulu.
Asus merilis ZenFone Zoom di rumahnya sendiri, Taiwan, dalam dua varian berbeda. Satu varian memiliki memori internal 64 GB dan prosesor quad-core Intel Atom Z3580 2.3 GHz, sementara varian lainnya memiliki memori internal 128 GB dan prosesor quad-core Intel Atom Z3590 2.5 Ghz.
Untuk model 64 GB, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 5,9 jutaan, sementara varian 128 GB akan dipasarkan dengan harga Rp 6,7 jutaan. Keduanya akan dilengkapi dengan panel belakang yang dilapisi oleh kulit imitasi.
Asus ZenFone Zoom memiliki fitur fotografi dengan kamera belakang 13 MP, dengan nama HOYA, yang dilengkapi dengan optical zoom 3x. Modul kamera ini terlihat sangat menonjol dan menguasai hampir sebagian besar dari cover belakang ZenFone Zoom. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan auto focus berteknologi laaser, OIS (optical image stabilization), serta lampu flash LED ganda. Sementara untuk kamera depannya terdapat lensa reguler berkekuatan 5 MP.
ZenFone Zoom ini dioperasikan dengan OS Android Lollipop dan punya dukungan jaringan internet cepat LTE, layar 5,5-inci 1080p, RAm 4 GB, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. Tertarik untuk memilikinya? Semoga saja Asus juga meluncurkan ZenFone Zoom ke Indonesia.

0 komentar: