Thursday 5 November 2015

XIAOMI LUNCURKAN IN-EAR HEDAPHONE BARU, HARGA TETAP 200 RIBUAN

18:23 Posted by david desaili No comments


Para pelanggan Xiaomi pasti merasa jengkel jika mereka beli Mi Device. Kenapa ? Karena seta mereka beli Mi Device ada satu aksesoris yang tak merken dapatkan ! Ada yang tau apa itu ? Ya benar sekali Aksesories yang dimaksud adalah Headphone. Ya ini adalah hal yang bisa diterima, karena Pelanggan sudah mendapatkan Handset yang apik dengan harga terjangkau.



Bagi Anda yang membutuhkan earphone, saat ini Xiaomi Indonesia telah menjual produk Mi in-ear headphone lewat website resmi mereka seharga Rp 200 ribu saja (*yang sayangnya kini sudah habis terjual dan masih belum ada stok baru). Untuk Anda yang belum kebagian, Xiaomi kebetulan baru saja meluncurkan sebuah produk earphone baru yang lebih canggih lagi.
Xiaomi mengatakan bahwa in-ear headphone generasi baru ini sukses dikembangkan setelah melewati 20 tahapan produksi serta 700 uji kualitas. Xiaomi juga menambahkan sebuah fitur yang mereka sebut sebagai unit 'double sound' untuk meningkatkan kualitas audio yang masuk ke telinga para pengguna. Bagian terbaiknya, Xiaomi bakal menjualnya seharga 99 yuan atau setara Rp 211 ribuan saja dan siap beredar mulai minggu depan tanggal 11 November 2015.
Masih belum jelas kapan mereka siap merilisnya untuk negara lain, tapi semoga saja model terbaru ini bakal segera masuk ke Indonesia guna menggantikan Mi in-ear headphone generasi pertama yang stoknya kosong selama beberapa bulan terakhir.


0 komentar: