Thursday 5 November 2015

MOTOROLA SIAP BUKA "BOUTIQUE SHOP" PERTAMA DI CHICAGO

17:13 Posted by david desaili No comments

Sore Sahabat AOS ! Ada yang baru loh dari Motorola ! Kemarin Motorola telah membuka toko Retail pertamanya di Chicago pada music liburan mendatang. Moto Shop ini banal menjadi "Boutique Shop" pertama yang ada di Chicago.


Toko yang siap dibuka pada 7 November mendatang ini akan menampilkan produk-produk milik Motorola, seperti ponsel, tablet dan wearable. Ide di balik “experiential boutique” ini adalah menawarkan pengalaman langsung melihat dan menjajal perangkat yang tidak didapatkan di internet.
Moto Shop akan dilengkapi elemen-elemen interaktif seperti "testing block" untuk menarik konsumen. Motorola juga merilis beberapa teaser image untuk menunjukkan seperti apa retail store baru mereka. Di sini nantinya pengunjung atau calon konsumen bisa mengikuti real-life mini workshop, di mana mereka bisa melihat langsung material Moto Maker, seperti kayu, kulit dan lainnya untuk membuat Moto X Pure Edition.
Nah, bagi konsumen yang tertarik dengan uji ketahanan perangkat juga memiliki kesempatan untuk menguji Moto ShatterShield pada sebuah kotak kecil di lantai dengan beragam material, seperti ubin, semen, kayu dan keramik. Hmm.. sebuah pengalaman yang akan cukup menarik, bukan?

0 komentar: