Friday 6 November 2015

VENDOR ASAL INDIA RILIS PONSEL OCTA CORE

16:53 Posted by david desaili , , No comments

Micromax, Vendor asal negeri BollyWood (India) ini telah merilis ponsel terbarunya yakni Canvas 5. Ponsel penerus Canvas 4 ini hadir dengan spesifikasi yanglumayan gahar dan dijual dengan harga yang terjangkau.


Seperti dikutip AOS dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Canvas 5 diperkuat menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1.3GHz MediaTek dan dipasangkan dengan RAM 3GB. Selain itu, dilengkapi memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.
Sementara di sektor kameranya menggunakan sensor 13 MP dengan sensor Samsung 3M2 dan ada pula kamera depan 5 MP untuk selfie maupun video call. Untuk sistem operasinya berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan akan mendapatkan jatah update ke Android Marshmallow.
Ponsel ini hadir dengan layar ukuran 5.2-inch full HD (1920 x 1080p) dengan bodi dari bahan metal. Menariknya, ponsel ini memiliki ketebalan yang sangat tipis hanya 4.8mm. Didukung pula koneksi 4G LTE untuk akses internet cepat. Dual-SIM, Wi –Fi, GPS dan Bluetooth.
Untuk harganya dijual INR 11,99 ($183) atau Rp2,4 jutaan. Anda tertarik ingin memiliki ponsel super tipis dengan harga murah-meriah ini? Tulis di kolom komentar ya !

0 komentar: