Thursday 26 November 2015

RILIS 1 DESEMBER , INIKAH SPEK SAMSUNG GALAXY A9 ?

19:05 Posted by david desaili No comments


Raja Pasar Smartphone "Samsung" telah memastikan aika Smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A9 akan mereka perkenalkan pada bulan depĂ„n tepatnya tanggal 1 Desember.

Seperti yang saya kutip dari PhoneArena, Smartphone ini akan memiliki Spek antara lain Snapdragon 620 SoC 4x Cortex-A72, 4x Cortex-A53. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 3GB dan pengolah grafis GPU Adreno 510.
Selain itu, untuk media penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas besar 32GByang bisa ditambahkan sampai 128GB melalui slot microSD. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.
Di sektor kameranya, ponsel ini memiliki sensor besar 16 MP di bagian belakang dan 5 MP kamera depan 5 MP untuk selfie maupun video chatting. Di samping itu, didukung fitur NFC, GPS, Bluetooth 4.0. Ponsel ini juga bakal disuntikan fitur fingerprint scanner dan Samsung Pay seperti yang sudah dijanjikan Samsung yang menyatakan bahwa semua seri Galaxy A bakal disuntikan kedua fitur tersebut.
Ponsel ini hadir dengan layar agak lebar 5.5-inch Super AMOLED resolusi 1080p dengan kerapatan piksel 401 ppi. Sayangnya, belum diketahui berapa harganya. Tapi kemungkinan bakal dijual dengan harga yang tak terlalu mahal, mengingat spesifikasi yang ditawarkannya termasuk kelas menengah.
Namun, ponsel ini cocok buat Anda yang ingin mendapatkan manfaat fitur fingerprint scanner tanpa perlu merogoh kocek terlalu mahal.


0 komentar: