Friday 27 November 2015

LAYAR iPHONE AKAN KOMPETIBLE DENGAN SARUNG TANGAN

11:28 Posted by david desaili No comments


Music dingin, mungkin adalah music yang sangat menjengkelkan bagi mereka yang menggunakan Smartphone Touch Screen ! Kenapa ? Karena Sebagian besar layar Smartphone tidak kompetible dengan Sarung tangan !

Tapi masalah itu tidak akan terjadi dengan Ponsel bestaan Apple, yakni iPhone. Meniurut paten baru yang dipublikasikan oleh U.S. Patent and Trademark Office, Apple telah mengembangkan display iPhone yang kompatibel dengan sarung tangan. Dalam sebuah patent filling berjudul "Glove Touch Detection", Apple menggambarkan display yang bisa mendeteksi input sentuhan melalui hambatan tertentu.
Fitur ini memungkinkan pengguna mengoperasikan layar untuk mengetik pesan, mengambil foto atau menjawab panggilan telepon tanpa harus melepas sarung tangan. Pengguna pun tak harus membeli sarung tangan touchscreen khusus. Selain sarung tangan, layar juga kompatibel dengan perban atau plester luka di ujung jari.
Well.. Apple memang bukan yang pertama mengembangkan fitur serupa, sebelumnya Samsung telah lebih dulu menawarkan perangkat yang bisa dioperasikan dengan menggunakan sarung tangan. Namun fitur ini tetaplah layak untuk dinanti, terutama bagi pengguna setia iPhone.

0 komentar: