Monday 23 November 2015

REDMI NOTE 2 PRO BAKAL DINAMAI NOTE 3 DALAM PERILISAN ?

11:08 Posted by david desaili No comments

Tak lama lagi Vendor Smartphone murah asal Cina (Xiaomi), akan menggelar event besar,atau tepatnya tanggal 24 November "Besok" diacara yang dijuluki "Grand Finale" ini Xiaomi diprediksi akan merilis 4 Gadget terbarunya!  Salah satunya adalah Phablet terbaru yakni Note 2 Pro, sebum perangkat berbahan metal dan memiliki pemindai sidik jari.

Anehnya, Sekian minggu ini mungkin anda membaca perangkat ini diberi nama Note 2 Pro Ya kan, tapi Xiaomi sepertinya akan memberi kejutan dimenit-menit akhir dengan akan mengganti namanya yang panjang dan membingungkan menjadi lebih pendek dan simpel.

Sebuah teaser yang dirilis pada laman resmi Weibo Xiaomi menunjukkan bahwa Redmi Note 2 Pro kemungkinan akan dikenal publik smartphone sebagai Redmi Note 3. Selain memiliki desain logam dan sensor sidik jari, smartphone ini dikabarkan memiliki ketebalan sekitar 0,5 milimeter lebih tipis bila dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi Note 2.

Untuk spesifikasi lain, Redmi Note 3 bakal dilengkapi dengan layar yang masih 5,5-inci dengan resolusi 1080 x 1920. Sebagai pilihan chipset, digunakan MT 6795 buatan MediaTek, dengan CPU true octa-core 2 GHz yang digabungkan dengan RAM 2 GB atau 3 GB, serta memori internal 16 GB. Untuk kamera belakang terdapat lensa berkekuatan 13 MP, berikut dengan kamera depan 5 MP untuk selfie dan video chat, dan sebagai sumber tenaganya digunakan baterai berkapasitas 3060 mAh.
Sementara itu, perangkat-perangkat lain yang juga akan disertakan dalam acara akbar Xiaomi adalah tablet Mi Pad 2, serta sebuah smartwatch terbaru dari Xiaomi, yang belum diketahui seperti apa bentuknya. Bersiaplah juga untuk smartphone flagship terbaru, Xiaomi Mi 5 dengan Snapdragon 820, chipset tercanggih dari Qualcomm dengan segudang fitur menarik.
Jadi untuk mengetahui apa nama asli dari perangkat ini, ikuti terus berita tentang "Grand Finale" di Blog ini 

0 komentar: