Monday 23 November 2015

"MONSTER SMARTPHONE" VIVO X6 MILIKI DUA VARIAN DAN SUDAH DAPATKAN SERTIFIKAT TENAA

10:57 Posted by david desaili No comments


Dua perangkat smartphone, Vivo X6 dan Vivo X6 Plus diperkirakan akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 November mendatang. Vivo X6 sendiri telah mendapatkan sertifikasi oleh badan regulator Tiongkok, TENAA, sekitar minggu lalu. Kini giliran dua varian Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D yang mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Sayangnya, walaupun telah lulus uji, belum ada keterangan resmi tentang spesifikasi atau pun foto untuk kedua pilihan model dari Vivo X6 Plus ini.
Berdasarkan spekulasi yang beredar, Vivo X6 Plus akan hadir dengan layar 5,7-inci dan resolusi 1440 x 2560. Ironisnya, walaupun punya akhiran "Plus" pada namanya, ukurannya malah lebih kecil dibandingkan dengan Vivo X6, yang punya layar 6-inci.
Terlepas dari besaran layar, perangkat tersebut akan hadir dengan prosesor buatan MediaTek MT 6797 SoC, sebuah chipset Helio X20 yang memiliki fitur CPU deca-core. Daftar spesifikasi dilanjutkan dengan RAM 4 GB, memori internal 32 GB, kamera belakang 21 MP, sementara kamera depan sebesar 12 MP akan memberikan kualitas selfie dan video chat yang lebih baik. Untuk menyalakannya perangkat dengan sistem operasi Android 5.1 atau 6.0 ini digunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.
Diperkirakan bahwa Vivo X6 bakal memiliki spesifikasi yang mirip dengan X6 Plus, kecuali untuk layar yang memiliki panjang diagonal 6-inci.

0 komentar: