Monday 23 November 2015

WINDOWS 10 MOBILE Mi4,RILIS PEKAN DEPAN ?

11:32 Posted by david desaili , No comments

April lalu Xiaomi mengejutkan Dunia Teknologi, karena Dalam sebuah foto terlihat Mi4 berjalan dengan OS Windows 10 Mobile.Berita ini muncul setelah adanya bocoran dengan rencana Microsoft untuk memberikan ROM Windows 10 Mobile kepada beberapa model perangkat Android sebagai opsi kustomisasi. Menurut Microsoft, bila saja para pengguna Android bisa merasakan dan pengalaman yang lebih asyik bersama Windows 10 Mobile, maka akan timbul sebuah gerakan untuk berganti platform.

Berita kali ini datang dari pihak Microsoft yang mengakatan pihaknya telah siap merilis ROM Windows 10 Mobile untuk Mi4. setidaknya hingga minggu depan. Berita ini ditemukan dalam sebuah halaman situs micro-blogging populer di Tiongkok, Weibo, yang dimiliki oleh seorang karyawan Microsoft.

Bersama dengan sebuah foto smartphone Xiaomi Mi 4 yang dijalankan dengan Windows 10 Mobile, karyawan Microsoft tersebut menuliskan, "Hari Thanksgiving sudah dekat, begitu pula dengan rilis publik Windows 10 untuk Mi 4." Sebagai catatan, Microsoft telah melakukan tes beta secara intensif untuk mengembangkan ROM ini.
Microsoft mungkin akan lebih terbuka dan memberikan informasi yang lebih detil setelah ROM tersebut diperkenalkan kepada publik. Kemungkinan pula, akan ada beberapa perangkat Android tambahan yang bisa digunakan bersama ROM Windows 10 Mobile. Layak kita tunggu, bagaimana respon fans Xiaomi setelah mencicipi Windows 10 Mobile pada smartphone Mi 4 mereka.

0 komentar: