Sunday 8 November 2015

REDMI 2A PIMPIN PRODUK XIAOMI LAIN DIBIDANG PENDISTRIBUSIAN

15:08 Posted by david desaili No comments

Bila kamu punya petanyaan tentang produk Xiaomi terlaris saat ini apa ? Kamu gak asah bingung karena ketelah membaca postingan ini kamu udah dapet jawabanya !

Produk terlalaris Xiaomi saat ini bukan datang dari seri Flagshipnya namun datang dari Ponsel yang berharga terjangkau yakni Redmi 2A. Kabarnya perangkat ini telah didistribusikan sebanyak 11 juta unit. Sebagai catatan, Xiaomi Redmi 2A dirilis pada bulan Maret 2015 lalu.


Sekitar bulan Juni lalu, Anda tentunya sudah mengetahui bahwa kombinasi penjualan antara Redmi 2 dan Redmi 2A mampu mencetak angka yang fantastis, 13 juta unit. Sebuah catatan yang manis dari Xiaomi. Tetapi kali ini kita hanya mengambil produk termurah dari keduanya, yaitu Redmi 2A.
Redmi 2A dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk penggemar gadget murah, yaitu $86, atau sekitar Rp. 1,1 jutaan saja untuk model RAM 2 GB dan penyimpanan data internal berkapasitas 16 GB. Bahkan, untuk versi yang termurah, yaitu dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, harganya hanya Rp. 1 jutaan saja. Sebuah data yang memberikan alasan jelas, mengapa Xiaomi Redmi 2A sangat diterima oleh masyarakat smartphone.
Secara spesifikasi, Redmi 2A dilengkapi dengan layar 4,7 inci dengan resolusi 720p, chipset quad-core 1,5GHz Leadcore L1860C, GPU Mali-T628MP2, serta baterai berkapasitas 2200mAh. Sementara untuk fotografi, Xiaomi Redmi 2A memiliki kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Walaupun berstatus smartphone low-end, tetapi perangkat ini telah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE serta dua slot kartu SIM. Lebih dari itu, Redmi 2A juga didukung fitur battery fast-charging, yang diklaim Xiaomi dapat mengisi baterai hingga 60% hanya dalam waktu 30 menit.

0 komentar: