Sunday 8 November 2015

7 RUMOR YANG MENGHIASI iPHONE 7

14:59 Posted by david desaili , No comments

Menghadapi tahun 2016 yang semkakin dekat, Apple sebagai perusahaan Teknologi terkemuka menyiapkan Ponsel terbarunya yakni iPhone 7 yang diperkirakan akan drills pada bulan September 2016. Meskipun bulan september masih lama, Namun banyak rumor stau berita-berita spekulativ mengenbi fitur dan model dari iPhone 7.

Kali ini saya telah merangkum Tujuh Rumor yang menghiasi berita-berita iPhone 7.

1. Chip Apple A10
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus nantinya dikabarkan dilengkapi dengan chip yang tercanggih dan tercepat dibandingkan Apple A9 yang ada pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus saat ini. Chip tersebut kabarnya akan bernama Apple A10 dan diproduksi oleh partner terbaik Apple dalam bidang prosesor, yaitu TSMC, dengan proses 16 nm FinFET.
2. RAM 3 GB untuk iPhone 7 Plus
Selain itu, disebutkan pula bahwa iPhone 7 Plus bakal memiliki keistimewaan dengan memiliki RAM besar 3 GB, satu Giga lebih besar dibandingkan iPhone 7 (RAM 2 GB). Hal ini terlontar dari pakar analis Apple kenamaan, Ming-Chi Kuo.
3. Bodi Kuat dan Tahan Air
Apple kemungkinan akan mengembangkan penggunaan material logam aluminum 7000 series, yang saat ini digunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, untuk membuat desain bodi bagi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Diperkirakan bahwa untuk dua perangkat terbarunya ini, Apple akan memberikan ketahanan yang kuat agar tidak rusak saat tenggelam ke dalam air.
4. Body Super Tipis
Rumor lain juga menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal menjadi iPhone tertipis dari yang pernah diciptakan oleh Apple, yaitu dengan ketebalan antara 6,0 hingga 6,5 milimeter.
5. Teknologi Panel Layar Terbaru
iPhone terbaru tersebut nantinya juga akan memiliki teknologi panel layar terbaru dan dilengkapi dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan iPhone yang ada sebelumnya.
6. Penyimpanan 3D On-Board yang Lebih Cepat
Berdasarkan rumor, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga akan memiliki sebuah teknologi3D NAND flash, yang akan diberikan oleh SanDisk atau Toshiba. Singkatnya, dengan teknologi ini, kedua iPhone terbaru tersebut mampu menyimpan atau menambahkan data dengan lebih cepat.
7. iPhone 7c
Ini mungkin adalah rumor yang paling menarik bagi penggemar Apple yang menginginkan produk dengan harga menengah. Menurut Ming-Chi Kuo, Apple akan merilis penerus iPhone 5c tahun depan, dan kemungkinan akan bernama iPhone 7c. Perangkat ini diperkirakan memiliki layar 4-inci, Apple A9, serta teknologi terbaru 3D Touch.
Dari ke-tujuh rumor-rumor di atas, harus diingat bahwa itu semua belum dikonfirmasi oleh Apple. Jadi, tidak perlu terlalu serius dalam menanggapinya. Dengan rentang waktu yang masih panjang, masih banyak kemungkinan terjadi perubahan, atau muncul rumor-rumor lain yang akan menyanggah spekulasi sebelumnya. Untuk itu ikuti terus perkembangan informasinya, hanya di Gopego.

0 komentar: