Sunday 8 November 2015

NOKIA C1 AKAN JADI PONSEL PEMBUKA KEMABLINYA NOKIA

16:57 Posted by david desaili No comments

Nokia dikabarkan akan ikut meraimakan Pasar Smartphone ditahun depan. Dan kabarnya Nokia telah menyiapkan Smartphone Terbarunya untuk Tahun 2016.

Ponsel yang dimaksud adalah Nokia C1, Smartphone yang dikabarkan akan menggunakan OS sejuta umat ini (Android) Kabar ini didapatkan dari Situs Mikrobloging terbesar di China yakni Weibo. Dan saya juga tidak tahu apakah dalam tahap uji coba tau tidak.

Jika ponsel ini jadi dirilis oleh Nokia, Ini akan jadi Kabar gembira bagi fans Nokia. Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, Nokia C1 ini terinspirasi oleh Tablet Nokia yang terlebih dahulu beredar.

Jika dilihat Nokia C1 memiliki sudut-sudut yang melengkung. Selain itu, batas tepi layarnya cukup tipis yang menjadikan smartphone tersebut terlihat lebih menarik dan layarnya tampak lebih besar. Saya belum tahu mengetahui spesifikasi detail yang dimiliki Nokia C1. Namun berdasarkan bocoran gambar yang beredar, smartphone tersebut mengusung layar berukuran 5 inci.
nokia-c1
Beberapa sumber menyebutkan Nokia C1 diperkuat RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Selain itu, dengan kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP, tampaknya Nokia C1 dipersiapkan sebagai smartphone kelas menengah.

HARGA C1 

Karena belum ada konfirmasi resmi dari Nokia, Saya belum dapat memberi tahu Kamu terkait tanggal peluncuran serta harga Nokia C1. Dengan spesifikasi sepeerti itu, saya memperkirakan harga Nokia C1 berkisar Rp 5-7 juta. Harga yang bisa dikatakan bersahabat anmun gk bersahabat banget untuk smartphone dari Sang Legenda. Bukankah begitu?

0 komentar: