Thursday 5 November 2015

XIAOMI SIAP RILIS MIBAND TERBARU DENGAN SENSOR DETAK JANTUNG

15:59 Posted by david desaili , No comments

Setelah Xiaomi beberapa hari lalu memangkas harga Mi Band, Menjadi Seharga 67 Yuan saja. Sepertinya pemangkasan harga ini ada tujuannya . Dari sebuah sumber mengatakan bah Xiaomi sedang merencanakan Mi 1S.

Dikatakan bahwa Mi Band terbaru ini bakal di perkenalkan pada 7 November ini menggunakan desain yang sama dengan original Mi Band, tetapi dengan ukuran sedikit lebih besar karena penggunaan sensor yang juga lebih besar, seperti sensor untuk detak jantung.



Sensor detak jantung ini menjadi fitur baru utama dari smartband Xiaomi. Menurut rumor, sensor baru nantinya akan dapat mendeteksi detak jantung pengguna ketika tidur maupun bangun. Sementara untuk fitur lain dikatakan tidak jauh berbeda dengan model original, termasuk step counter atau pedometer, calorie counter, sleep monitor, alarma, phone unlocker, call alert dan launnya.
Dengan adanya sensor detak jantung baru ini, battery life Mi Band 1S kemungkinan akan lebih boros dari Mi Band, tetapi masih dapat bertahan sekitar 2 minggu lamanya. Sementara untuk harga, tampaknya Xiaomi masih akan mempertahankan kisaran harga di bawah 100 Yuan, kemungkinan model ini pun akan dibanderol sama dengan Mi Band, yaitu 99 Yuan atau Rp 211 ribuan.

0 komentar: