Monday 23 November 2015

HANYA 10.000 UNIT, OPOPLUS X SIAP DIRILIS 24 NOVEMBER

10:53 Posted by david desaili No comments

Pagi sahabat AOS ! Gimana kabar Kalian ? Ane punya kabar bahagia bagi kamu yang menantikan ponsel ketiga dari OnePlus, yakni OnePlus X edisi Ceramic.

Kita tahu bahwa OnePlus X yang kini beredar, hanyalah OnePlus X yang burlapis Kaca saja, namun saat peluncuran OnePlus X,OnePlus berjanji untuk menghadirkan OnePlus X edisi Spesial karena dilapisi batuan alam!

OnePlus akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa OnePlus X edisi Spesial ini akan hair pada tanggal 24 November mendatang !
Tidak diketahui bagaimana caranya untuk membeli perangkat ini, tetapi bisa dipastikan bahwa OnePlus masih akan tetap mengandalkan metode invitasi, sama seperti ketika menjual varian OnePlus lainnya.

OnePlus X edisi keramik ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5,4 jutaan, dan hanya akan tersedia sekitar 10.000 unit saja. Para peminat pastinya bakal berebut untuk mendapatkan salah satunya. Jumlah yang terbatas ini tentunya berhubungan dengan bahan baku, yang diklaim adalah batuan Zirconia yang berasal dari Australia, dengan proses pembuatan yang memakan waktu hingga 25 hari untuk menjadi sebuah smartphone OnePlus X. Salah satunya adalah dengan membakar Zirconia dalam api bersuhu 1.480 derajat Celsius selama 28 jam.
Terlepas dari bahan pembuatan yang sangat spesial tersebut, OnePlus X Ceramic ini memiliki spesifikasi yang sama dengan varian kaca, seperti layar 5-inci 1080p, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, prosesor Snapdragon 801, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, dukungan dual-SIM, jaringan internet cepat 4G LTE, baterai berkapasitas 2.525 mAh, serta sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

0 komentar: