Friday 6 November 2015

EXPERIA Z5 DINOBATKAN SEBAGAI SMARTPHONE BERKAMERA TERBAIK

15:21 Posted by david desaili No comments

Sebum Pencapaian telah Sony dapatkan yakni Produk terbaru mereka yakni Experia Z5 meraih peringkat DxOMark mobile–standar industri yang diakui untuk pengukuran dan peringkat kualitas kamera dan lensa.



Experia Z5 mendapatkan Total Poin 87, dimana para ahli di laboratorium DxO menyatakan bahwa Xperia Z5 memiliki nilai foto terbaik diantara semua perangkat yang pernah di tes DxO. Mereka terkesan dengan kemampuan autofokusnya (yang tercepat di sebuah smartphone), exposure yang baik, white balance yang indah dan pemeliharaan setiap detil pada kondisi minim cahaya.





Soal perekaman video pada Xperia Z5, menggunakan fitur SteadyShot dengan mode Intelligent Active, dinyatakan bahwa stabilisasinya sangat baik, demikian juga dengan autofokusnya.
Diawasi oleh DxO Labs, yang merupakan sebuah badan terdiri dari para ahli di industri, DxOMark adalah validasi terbaik untuk sebuah smartphone dalam hal gambar dan rekaman video. Selama bertahun-tahun, DxO telah menguji banyak kamera baik sektor digital, tradisional dan ponsel.

0 komentar: