Friday 6 November 2015

DIKABARKAN XIOMI SIAP RILIS Mi 5 DENGAN OTAK SNAPDRAGON 820 PADA AWAL DESEMBER

16:15 Posted by david desaili No comments

Kapansih Mi 5 DiRilis ? Pertanyaan ini semakin banyak berkeliaran di dénia maya. Ada yang bilan Mi 5 akan datang pada kuartal pertama 2016, ada juga yang billing diakhir 2015.

Namun yang pasti, Xiaomi Mi 5 bakal dirilis setelah Qualcomm mendistribusikan chip Snapdragon 820. Sebuah kabar baru menyebutkan bahwa Xiaomi tidak ingin berlama-lama menunggu dan berharap bisa merilis Mi 5 tahun ini. Sebuah rumor terbaru menyebutkan tanggal 3 Desember sebagai jadwal peluncuran dari flagship terbaru dari raksasa teknologi Tiongkok ini.
Berdasarkan keterangan terbaru dari seorang sumber yang memiliki track record meyakinkan, Qualcomm akan meresmikan Snapdragon 820 pada tanggal 20 November mendatang. Seperti yang Anda ketahui bahwa Qualcomm sudah mulai memberikan beberapa teaser fitur chipset terbaru mereka, tetapi belum memberikan keterangan resmi mengenai kapan Snapdragon 820 akan dirilis.
Selain prosesor Snapdragon 820, Mi 5 juga dikabarkan bakal memiliki layar QHD 5-inci yang memiliki fitur ClearForce dari Synaptics. Well, sementara hanya itu saja yang bisa didapatkan mengenai Xiaomi Mi 5. 

0 komentar: