Thursday 12 November 2015

DERETAN PONSEL 4G DENGAN HARGA BERSAHABAT

20:29 Posted by david desaili , No comments

Kamu lagi nyari Smartphone 4G Murah ? Pas banget kamu mengunjungi Blog ini ! Karena saya kali ini akan membagikan Deretan Smartphone 4G dengan harga murah. Oke langsung aja ke artikelnya !


1.Andromax  Q & R
Menjadi satu-satunya operator berbasis CDMA yang masih bertahan, Smartfren juga tidak mau ketinggalan dalam menyelenggrakan layanan LTE di tanah air. Mengusung koneksi 4G LTE-A (Advance), Smartfrem mengklaim teknologi LTE-nya jauh lebih cepat dari jaringan 4G standar pada umumnya. Koneksi 4G LTE-A Smartfren saat ini sudah tersedia di 22 kota besar.

Andromax Q

Untuk mendukung ekosistem 4G di Indonesia, Smarfren kembali mempercayakan pada paket bundling andalannya, yakni Andromax. Seperti seri Andromax sebelumnya, produk 4G andalan Smartfren dilego dengan harga yang tidak menguras kantung konsumen. Ada 5 seri Andromax 4G, hanya saja saja sejauh ini yang banyak redaksi jumpai di pasaran adalah seri Q dan R.
2.Lenovo A6000 Plus & A7000 Spesial Edition
Seri Lenovo A600 dan A7000 bisa dikatakan menjadi dua ponsel milik Lenovo terlaris saat ini. Begitu larisnya kedua produk tersebut, pabrikan asalan Cina ini bisa dikatakan cukup menguasai penjualan ponsel 4G di kelas menengah di Indonesia. Seakan ingin melanjutkan kisah sukses tersebut, Lenovo kemudian merilis versi up grade dari pdua produk andalannya tersebut, yakni A6000+ dan A7000 Spesial Edition (SE).
'
3.Sony Xperia E3 
Terlepas dari rumor dari kelanjutan bisnis ponseslnya, Sony masih tetap konsisten menghadirkan berbagai seri smartphone baru. Pabrikan asala Jepang ini juga tidak luput untuk merilis produk 4G murah meriah, salah satunya adalah Xperia E3.

Sony Xperia E3
Sony Xperia E3

Seri Xperia E3 saat ini bisa dikatkan menjadi produk LTE Sony termurah, harganya ada di kisaran 2 jutaan. Tersedia 2 tipe Sony Xperia E3 yaitu versi singl sim dan dual sim. Harga keduanya sama-sama murah, dan khusus untuk versi single sim dibanderol termurah sekitar 1.9 Juta Rupiah, dan versi Dual Sim dibanderol sekitar 2.1 Juta Rupiah. Keduanya sama-sama dilengkapi spesifikasi hardware dan sofware yang sama, hanya untuk konektivitas sim card saja yang berbeda
4.Asus Zenfone 2 ZE550ML
Menjadi tumpuan Asus untuk melanjutkan kesuksesannya di pasar ponsel Indonesia, penjualan Zenfone 2 dari info para pedagang bisa dikatakan tidak mengecewakan. Di Indonesia sendiri, ponsel 4G andalan Asus ini tersedia dalam tiga pilihan yakni, Zenfone 2 ZE550ML, ZE551ML (2GB), dan ZE551ML (4GB)

Asus Zenfone 2 ZE550ML
Asus Zenfone 2 ZE550ML

Bagi konsumen yang naksir dengan ponsel 4G andalan Asus ini, namun hanya memiliki dana tidak lebih dari 2,5 jutaan, Zenfone 2 seri ZE550ML bisa dijadikan kandidat utama. Dibanding dua tipe lainnya, Zenfone 2 ZE550ML memang memiliki nilai jual paling bersahabat. Walau memiliki harga paling murah, bukan berarti Zenfone 2 ZE550ML memiliki spesifikasi seadanya.
5.Xiaomi Mi 4i
Walau memiliki nilai jual 2,7 jutaan, punggawa Xiaomi ini layak dijadikan kandidat bagi konsumen kelas menengah. Pasalnya dengan harga yang ditawarkan, Xiaomi Mi 4i memiliki spesifikasi layaknya smartphone level premium.

Xiaomi Mi 4i


6.vercoss Winner T3 & Elevate Y3+
Winner T3, Ponsel 4G ini diposisikan Evercoss untuk membidik user di segmen entry level. Dari segi desain, Winner T3 hadir tampilan yang terbilang sederhana. Rancang bangunnya tidak terlalu besar, sehingga pas saat berada dalam genggam. Bodinya yang terbilang cukup kecil, juga membuat ponsel ini tingga menganggu mobilitas, saat diselipkan di saku celana.

Bagian muka ponsel ini tertanam sebuah layar berteknologi IPS. Ukuran layarnya sendiri tidak luas hanya 4 inci. Saat coba di akses layarnya Winner T3 terbilang cukup responsif, hanya saja bagi konsumen yang terbisa dengan ponsel layar lebar, mungkin akan sedikit canggung saat kali pertama mengeksplorasi ponsel ini.

Evercoss Winner T3




0 komentar: