Thursday 12 November 2015

CERMATI DULU ALASAN INI SEBELUM BELI PONSEL DI TAHUN 2016

20:35 Posted by david desaili No comments

Ponsel ataupun Smartphone tahun ini telah menjadi barang yang telah menjadi barang Primier bagi sebagian orang ! Jika anda punya rencana beli Smartphone pada tahun depan, Maka anda harus mencermati alasan-alasan ini sebelum membeli Smartphone di tahun depan.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan ketika membeli ponsel baru salah satunya yakni kemampuan untuk meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan. Dilansir dari Mashable, foto menjadi bagian yang sangat penting untuk mempertimbangkan apakah Anda perlu membeli ponsel baru. 

Mode autocamera akan menghasilkan foto yang lebih baik dibandingkan foto manual. Alhasil, hanya menunggu hitungan waktu, kamera dengan mode manual akan menjadi masa lalu. Dengan autocamera, pengguna bisa fokus pada hal-hal tertentu.


Selain foto, koneksi internet yang lebih cepat atau wiFi juga menjadi hal yang penting menjadi pertimbangan ketika hendak membeli smartphone baru. Beberapa tahun terakhir, teknologi wiFi menggunakan teknologi multiple input multiple output. 


Tahun depan, Qualcomm akan mengupgrade Snapdragon 820 sehingga dilengkapi dengan kemampuan untuk meningkatkan bandwitdh untuk perangkat yang terhubung dengan wifi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses internet yang lebih cepat.

.

0 komentar: