Thursday 12 November 2015

INILAH BUKTI SNAPDRAGON 820 LEBIH UNGGUL DARI SNAPDRAGON 810

19:58 Posted by david desaili No comments

Kemarin Qualcomm tela memperkenalakn Prosesor terbarunya yakni Snapdragon 820. Dikabarkan Chipset terbaru ini telah mengsalami perbaikan yang significant dari 810. Chip ini akan diproduksi dengan proses yang lebih canggih, yaitu LPP 14 nm. Sebagai catatan, kebanyakan chip smartphone saat ini memakai proses produksi LPE 14 nm.

Perbedaan dari LPE, atau Low Power Early dengan LPP, Low Power Plus atau Performance ini adalah bahwa LPE menyediakan performa yang lebih cepat dengan konsumsi tenaga yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan proses yang sama, yang dilakukan oleh chip-chip sebelumnya.
Sementara untuk LPP, atau Low Power Plus atau Performance telah mengalami pengembangan, meskipun menggunakan proses produksi yang sama, 14 nm. Dengan LPP, chip akan memiliki performa yang lebih tinggi dengan penggunaan energi yang lebih efisien dibandingkan LPE 14 nm. Untuk keterangan yang lebih lengkap bisa Anda baca dalam keterangan gambar di bawah ini.


Get Code Insights Payout Referral Account

Bisa dipastikan bahwa LPP bakal menjadi tren baru dalam produksi prosesor yang akan datang. Bahkan, kemungkinan besar metode ini juga akan diterapkan untuk pembuatan Exynos 8890 dari Samsung untuk Galaxy S7. Baik Snapdragon 820 dan Exynos 8890 bakal bertarung ketat di situs benchmark sembari melangkahi prosesor-prosesor lain, seperti Apple A9 atau Exynos 7420 yang menggunakan proses LPE 14 nm.

0 komentar: