Tuesday 10 November 2015

7 MITOS TENTANG SMARTPHONE YANG MASIH DIPERCAYA

16:27 Posted by david desaili No comments

Apa kamu tahu tentang mitos smartphone yang berkeliaran di orang-orang ? Dan apa kamu percaya tentang mitos-mitos itu ? Kali ini saya akan membagikan 7 Mitos yang masih dipercayai oleh pengguna Smartphone !

1. Menutup Aplikasi Menambah Daya Baterai
Ternyata, tidak. Semua itu aplikasi-penutupan sebenarnya menguras baterai Anda lebih dalam jangka panjang, karena telepon Anda harus melakukan banyak pekerjaan untuk reload semua informasi yang setiap kali Anda membuka aplikasi tertutup.

2. Menghidupkan mode pesawat akan memperpanjang masa pakai baterai.
Tentu, itu akan menyimpan sedikit daya tahan baterai, tapi tidak sebanyak yang Anda harapkan. Sebuah tes menyimpulkan bahwa, meninggalkan telepon dalam mode pesawat hanya menambah daya baterai selama 30 menit saja.

3. Anda hanya dapat menggunakan charger yang disertakan dengan telepon.
Meskipun Anda tidak harus menggunakan pengisi daya yang murah untuk mengisi baterai, secara teknis charger bawaan telah disesuaikan dengan kemampuan baterai ponsel.

4. Kamera ponsel dengan megapixel tinggi
Ada yang mengatakan semakin tinggi megapixel, semakin baik foto yang dihasilkan. Tetapi untuk mengambil foto berkualitas tinggi, bisa dihasilkan oleh kamera dengan megapixel rendah. Namun semakin besar megapiksel, semakin baik gambar yang dihasilkan.

5. Habiskan baterai sebelum mengisis kembali.
Smartphone sekarang ini sudah menggunakan baterai lithium ion, tidak perlu khawatir untuk mengisi kapan saja baterai ponsel, meskipun baru habis sebagian kecil dayanya.

6. Letakkan ponsel Anda freezer untuk mempertahankan baterai.
Tolong jangan lakukan ini. Suhu operasi optimal ponsel antara 35 dan 90 derajat Fahrenheit, membuat ponsel di bawah suhu tersebut akan menyebabkan masalah besar lainnya.

7. Isi baterai semalaman.
Mencolokkan ponsel dan membiarkannya selama satu malam, hanya akan menambah biaya rekening listrik. Meskipun hal tersebut tidak akan merusak telepon Anda.

0 komentar: