Wednesday 11 November 2015

INILAH 5 ALASAN IKA ONEPLUS X AKAN LARIS DI INDONESIA

16:40 Posted by david desaili No comments

OnePlus telah memperkenalan smartphone ketiga merken yakni OnePlus X , Smartphone yang dijual sekitar Rp.3,7 Jutaan. Oneplus tergolong cukup menarik banyak konsumen disaat peluncuran Device barunya,Ini dikarenakan harga ponsel Flagship OnePlus bisa dibilang berbeda jauh denagn Ponsel Flagship butane Vendor Lainya. Tapi apakah Oneplus X bisa jadi ponsel menarik di Indonesia ? Saya telah mengumpulkan 5 alasan kenapa OnePlus X akan lairs di Indonesia !


Desain

spesifikasi-one-plus-x-3Harga OnePlus X yang murah ternyata tidak menjadi sebuah hambatan untuk membuatnya terlihat seperti smartphone premium. Terlihat dari bagian case OnePlus X yang terbilang berbeda seperti desain OnePlus 2. OnePlus X menggunakan desain yang premium dimana lapisan metal menghiasi bagian bezel OnePlus X, memperlihatkan sisi premium dari smartphone OnePlus ini. Jika dilihat dengan seksama, OnePlus X sepertinya terinspirasi oleh desain iPhone dimana hingga letak posisi speaker juga mirip seperti iPhone 5s.

Performance

Dengan harga murah OnePlus X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz. Untuk urusan grafis, OnePlus X menggunakan Adreno 330. Ram 3GB yang dipasang di OnePlus X juga cukup membantu meningkatkan performa dari smartphone tersebut walaupun saat ini banyak vendor yang memilih RAM 4GB.

Sistem Operasi

spesifikasi-one-plus-x-2Sistem operasi Android yang digunakan di OnePlus X adalah Android 5.1.1 Lollipop yang kemungkinan besar akan di-upgrade ke Android 6.0 Marshmallow. Dengan harga OnePlus X murah dan ada jaminan naik ke Android Marshmallow, alasan OnePlus X jadi hp terlaris semakin tinggi.

Benchmark

Hasil skor Antutu Benchmark OnePlus X sejauh ini masih sebatas rumor dimana sempat di-posting oleh salah satu akun Weibo dengan skor 54311. Tidak ditulis OnePlus X tetapi OnePlus A2301 atau bisa dibilang sebagai OnePlus 2 versi Mini.
Dari 5 hal di atas tentu saja kali kembali lagi kepada pengguna masing-masing. OnePlus X menyediakan harga murah dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni sehingga dapat diprediksi OnePlus X menjadi smarpthone laris di Indonesia. Bahkan jika OnePlus mengadakan promosi atau iklan secara besar-besaran, bukan tidak mungkin angka penjualan dari OnePlus X akan mengalahkan penjualan ASUS Zenfone 2. Tertarik dengan OnePlus X?

0 komentar: