Friday 9 October 2015

RUMOR "PRIV JADI SMARTPHONE TERAHKIR BLACKBERRY"

12:21 Posted by david desaili , No comments

Hai sahabat AOS ! Ada kabar menarik yang datang dari perusahaan ponsel terkemuka yakni Blackberry CEO Blackberry Jhon Chen mengatakan tentang masa depan perusahaan yang di pimpimnya apa itu ? Langsung aja baca artikel dibawah ini ?


Dalam sebuah wawancara yang diadakan dalam konferensi Code/Mobile, CEO BlackBerry CEO John Chen membuat sebuah pernyataan yang menarik tentang masa depan perusahaan itu.
Chen berkata jika tujuan BlackBerry adalah menjual lima juta smartphone per tahun. Angka penjualan itu akan membuat perusahaan Kanada itu meraih laba yang cukup. Tentunya BlackBerry Priv, yang akan menjadi smartphone Android pertama perusahaan itu, akan menjadi harapan mereka.
Berdasarkan laporan penghasilan terkini BlackBerry, dikatakan perusahaan itu hanya berhasil menjual 800.000 ponsel di kuartal kedua tahun ini. Sepertinya BlackBerry akan memiliki harapan yang tinggi terhadap Priv.
Jika perusahaan itu tidak mencapai target mereka, Chen berkata bukanlah hal yang mustahil jika BlackBerry keluar dari pasar smartphone. Dengan kata lain, jika BlackBerry Priv gagal, maka smartphone itu akan menjadi smartphone terakhir BlackBerry.
Lantas apa yang dilakukan BlackBerry setelah keluar dari bisnis smartphone? Mereka akan berfokus untuk menyediakan teknologi keamanan untuk platform lain seperti iOS dan Android.
BlackBerry Priv, akan memakai Android dan juga memakai teknologi keamanan BlackBerry yang mumpuni. Yang menarik, John Chen berkata jika teknologi keamanan seluler perusahaannya memiliki beberapa fitur serupa dengan teknologi keamanan Samsung, Knox. Tapi Chen percaya jika Priv akan melebihi smartphone lain dalam hal daya tahan baterai, antena, dan input teks (berkat keyboard slide fisiknya).

0 komentar: