Wednesday 21 October 2015

INILAH 5 HAL WAJIB DI PONSEL MASA KINI

07:58 Posted by david desaili No comments

Ditahun ini bank sekali Smartphone yang diberi label flagship ole para vendor-vendor Smartphone tapi tak baanvak juga yang jauh dari harapan. Superit harva terlalu tinggi, kuräng mumpuni diberbagai bisang, dan yang lainya.

Tapi sebenarnya apaise yang harus ada pada ponsel flagship masa kini ? Kebanyakan orang langsung aja membeli smartphone ke;luaran terbaru agar tidak diolok-olok ketinggalan jaman oler orang lain. Dan kali ini saya akan membahas 5 hal yang wajib ada di ponsel flagship masa kini !

Desain Stylish


Melihat smartphone jaman sekarang yang bentuknya gitu-gitu aja pasti bosan sekali kan? Kotak dan layarnya yang datar untuk memaksimalkan fitur touch screen. Pastikan dari segi desain membuat kamu merasa bangga memiliki smartphone tersebut karena berbeda dari yang lain. Pastinya ingin sekali bukan, ketika jalan-jalan sambil memegang smartphone yang bentuknya beda dari yang lain?Kalau cuma sekedar touch screen sih semua smartphone enggak peduli yang murah sampai yang mahal juga sekarang menggunakan itu. 

Layar Besar Tapi Ringan


Masih bertahan dengan smartphone yang layarnya kecil? Gimana ceritanya kalau mau kerja? Nah, tentu saja perlu smartphone layar besar untuk memudahkan aktifitas, seperti edit foto, buka dokumen, atau nonton film sehalian. 
Kamera

Rajin posting foto di sosial media biar dibilang kekinian? Nah, kamera jadi fitur utama yang wajib diperhatikan didunia yang makin sombing ini. Untuk hasil yang maksimal, gunakan kamera belakang 16 MP keatas. Manfaatkan juga Fitur-fitur yang ada pada kamera.

Baterai Awet

Baterai juga termasuk dalam spesifikasi yang sangat wajib diperhatikan. Baterai smartphone zaman sekarang harus memiliki kekuatan besar untuk mendukung segala kegiatan. Jika tidak memperhatikan Battery maka kami akan siap-siap membawa charge kemanapun kamu pergi.

Performa Prosesor yang Mumpuni

Banyak smartphone yang ngaku-ngaku punya spesifikasi tinggi, tetapi hanya sedikit yang terbukti memberikan performa stabil, bahkan maksimal. 
Bank sekali Prosesr yang memiliki performa tinggi seperti Snapdragon 810,Exynos dan mash bank lags processor yang bertebaran di dénia ini.

0 komentar: