Tuesday 22 September 2015

SELFIE SPOON!! KAMU BISA SELFIE SAMBIL MAKAN

18:56 Posted by david desaili No comments

Kabar ini mungkin kabar gembira bagi pecinta selfie karena ada tongsis versi baru dengan sendok di ujung tongsis tersebut.Langsung aja ke Berita nya aja. Sementara saat ini sejumlah tempat mulai melarang penggunaan selfie stick alias tongsis, produk cereal dari General Mills ini malah sedang bagi-bagi tongsis gratis. Tapi bukan tongsis sembarang tongsis, karena mereka menamainya "selfie spoon" alias "sendok selfie".
Aksesoris ini mungkin cocok bagi mereka yang sering bingung cara mengambil foto selfie ketika asyik mengudap sarapan, atau sekedar ingin selfie sambil berpose melahap masakan buatan sendiri. Inilah solusi dari Cinnamon Toast Crunch.
Ya, seperti namanya, selfie stick ini berbentuk sendok dengan gagang yang lebih panjang dan bisa dipasangkan dengan smartphone untuk mengambil foto. Sebuah penemuan yang jenius, atau justru konyol? Anda yang menilai.
Namun Cinnamon Toast Crunch tak menjual "sendok selfie" ini. Mereka bahkan membagikannya gratis bagi mereka yang tertarik, hanya dengan membayar biaya pengiriman seharga $7. Well.. tampaknya Selfie Spoon mendapatkan respon yang cukup positif. Terbukti banyaknya permintaan membuat stok habis, meski stok akan kembali tersedia di hari berikutnya.

0 komentar: