Tuesday 22 September 2015

RESMI !!!! XIAOMI Mi 4 C DENGAN SEGUDANG FITUR BARU

18:48 Posted by david desaili No comments
Menepati janji mereka, Xiaomi akhirnya resmi merilis varian terbaru dari Mi 4, yaitu Mi 4c. Rilisan ini merupakan 'versi terjangkau' dari Mi 4 yang disiapkan khusus untuk pasar Tiongkok, mirip seperti Mi 4i yang dirilis untuk sejumlah negara di Asia.
Namun apa yang dihadirkan Xiaomi di Mi 4c tampaknya bakal membuat para pelanggan Mi 4i merasa sedikit cemburu, lantaran Xiaomi menambahkan 2 fitur hardware baru serta fitur software keren yang belum hadir di Mi 4i. Fitur hardware baru yang hadir adalah penggunaan prosesor Snapdragon 808; prosesor kelas flagship yang juga digunakan di LG G4, serta port USB Type-C ala OnePlus Two dan MacBook edisi 2015. Tak cuma itu, Xiaomi juga menyertakan sebuah konektor bolak-balik yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan charger microUSB ke port USB Type-C di Mi 4c.
Selain kedua hal tadi, Xiaomi juga menyertakan 2 buah fitur software baru yang bakal memudahkan pengguna dalam mengoperasikan Mi 4c untuk aktivitas sehari-hari. Fitur pertama adalah Edge Tap, dimana pengguna bisa menekan bagian samping handset sebagai shortcut untuk mengaktifkan aplikasi kamera dan memotret, atau double-tap di bagian yang sama untuk kembali ke aplikasi sebelumnya. Lewat fitur ini, Anda tak perlu menekan tombol back atau home dulu untuk menutup aplikasi yang dibuka demi memotret sebuah insiden yang terjadi mendadak, dan langsung kembali ke aplikasi semula dengan cepat.
Fitur berikutnya adalah double tap untuk menyalakan layar, mirip seperti yang sudah diperkenalkan oleh Oppo. Fitur baru ini tampaknya menjadi jawaban bagi para pengguna yang sebelumnya sering khawatir jika tombol power di ponsel bakal lebih cepat rusak lantaran Anda rutin menyalakan ponsel untuk sekedar memeriksa notifikasi.
Selain kedua fitur tadi, Xiaomi juga mengusung fitur IR blaster untuk memungkinkan pengguna memakai Mi 4c sebagai remote control bagi berbagai macam perangkat; mulai dari televisi, air conditioner, kamera DSLR dan masih banyak lagi. Fitur lain yang tak kalah penting adalah penggunaan baterai berkapasitas 3080mAh serta dukungan Quick Charge 2.0 dari Qualcomm.
Jika Anda berminat, Mi 4c bakal hadir dalam 2 versi yaitu versi 2GB RAM & memori internal 16GB seharga 1299 yuan atau sekitar Rp 3 juta, sementara versi 3GB RAM & memori internal 32GB seharga 1499 yuan atau sekitar Rp 3,4 juta.Show Apakah Agan"Mau beli Xiomi Mi 4 C setelah beredar di Indonesia !!

0 komentar: