Wednesday 23 September 2015

MENGINTIP NEXUS 6P

13:59 Posted by david desaili No comments



Huawei Nexus kabarnya akan memiliki varian dengan memori internal terbesar dalam sejarah Nexus. Perangkat yang disebut Nexus 6P ini dikatakan akan menjadi perangkat Nexus pertama dengan varian 128GB internal storage. Tapi bagaimana dengan tampilannya?
Baru-baru ini telah beredar bocoran render image dari Huawei Nexus 6P yang tampak dilengkapi sepasang speaker depan serta fingerprint scaner di bagian belakang, lengkap dengan kamera dan flash di bagian atasnya.
Selain itu, situs Android Police juga memiliki image yang menunjukkan kemasan smartphone Nexus dari Huawei maupun LG. Salah satu kotak kemasan tampak dibubuhi branding "5X" yang sekaligus mengkonfirmasi nama dari LG Nexus 5X. Sementara kotak lainnya dengan nama "6P" juga mengkonfirmasi nama Nexus 6P untuk perangkat buatan Huawei.

Selain mengungkap nama dari dua perangkat Nexus, kemasan juga menuliskan jika keduanya hadir dengan 32GB storage. Sebelumnya dikabarkan jika Nexus 5X juga akan hadir dengan storage 16GB, sementara Nexus 6P akan dijual dalam opsi 64GB dan 128GB.
Kedua perangkat Nexus baru ini akan debut pada 29 September mendatang. Nexus 5X kabarnya akan lebih kecil dari Nexus 6P, dengan display berukuran 5.2 inci dan kamera 12.3MP serta prosesor Snapdragon 808. Sedangkan Nexus 6P akan menggunakan display 5.7 inci dengan prosesor Snapdragon 810.

Show Jadi Bagaimana Pendant Agan untuk Nexus 6P ini ?

0 komentar: