Tuesday 22 September 2015

Samsung Akan Rilis Ponsel Kelas Menengah Galaxy O5

16:26 Posted by david desaili No comments

Bulan lalu, Samsung sempat dirumorkan akan merilis ponsel baru dengan kode SM-G600 yang diduga merupakan Galaxy O7. Ponsel ini disebut akan dipasangkan dengan perangkat virtual reality buatan Oculus.
Di samping SM-G600, Samsung juga dilaporkan akan meluncurkan perangkat lainnya dengan nomor SM-G550. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, SM-G550 diketahui disebut dengan nama Galaxy O5.
Dari data GFXBench, Galaxy O5 yang merupakan ponsel kelas menengah itu diketahui memiliki ukuran 5-inch resolusi 720 x 1280. Selain itu, untuk memacu kinerjanya akan ditenagai menggunakan prosesor Exynos 3475 SoC kecepatan 1.3 GHz quad-core dan dipasangkan dengan RAM 1GB serta pengolah grafis Adreno Mali-T720.
untuk media penyimpanannya disediakan memori internal 8 GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Sedangkan di sektor kameranya memakai sensor 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.
Sementara Galaxy O7 yang diketahui lewat benchmark AnTuTu diketahui akan diperkuat menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 410 dan dipasangkan dengan RAM 1GB. Memori internal 8GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP serta berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga Galaxy O5 maupun Galaxy O7. Kedua handset tersebut kemungkinan akan diperkenalkan di tahun 2015 ini dengan harga yang terjangkau.Tapi apakah bisa samsung mengalahkan pansa pasar Smartphone Murah berkelas menengah Dari Vendor China yang kita tahu memiliki harga murah namun berspek tinggi.

                            ASUS RILIS ZENFONE 2 HARGA TERMURAH ~ ALL ABOUT OF SMARTPHONE

0 komentar: