Tuesday 22 September 2015

HUAWEI SIAPKAN PENANTANG NOTE 5

16:22 Posted by david desaili No comments


Tak rela pasar phablet dikuasai pihak Samsung. Dalam waktu dekat Huawei akhirnya siap menghadirkan lawan untuk Samsung Galaxy Note 5 tersebut.

Dikutip mantapps dari GSM Arena, Selasa (22/9/2015), salah satu informasi bersumber dari perusahaan pemasok komponen gadget Huawei asal China mengatakan, saat ini pihak Huawei sedang mengembangkan phablet terbaru dengan stylus versinya sendiri.
Huawei juga diisukan sedang mendekati sejumlah produsen stylus yang bisa membuat capacitive pen yang bisa menyaingi S pen seri Galaxy Note milik Samsung. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui pabrik manakah yang akan di pilih pihak Huawei untuk melancarkan bisnisnya tersebut.
Menariknya, Huawei nantinya akan mengunakan teknologi ‘palm rejection’.  Teknologi yang memungkinkan layar sentuh mengabaikan sentuhan telapak tangan ketika pengguna memegang ponsel dengan satu tangan, sementara tangan lain menyentuh layar dengan stylus.
Melihat perkembangan ponsel yang semakin maju seperti saat ini, tak heran jika banyak vendor ponsel termasuk Huawei yang tergiur dan berlomba untuk membuat produk-produk serupa.
Sejumlah analisis juga memperkirakan, pasar akan terus tumbuh hingga mencapai 35% dari penjualan smartphone pertahunnya, keberhasilan Huawei pun  memang sangat menjanjikan.


0 komentar: